Sukses

Kelar Syuting Avengers 4, Aktor Ini Ingin Ketemu Anak

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu aktor film-film Avengers yang kembali di film keempat adalah Jeremy Renner. Pemeran Hawkeye itu pun mengumumkan bahwa dirinya telah selesai terlibat dalam proses pembuatan film Avengers 4.

Pengumuman tersebut disampaikan aktor superhero Avengers 4 ini melalui unggahan video di Instagram @renner4real, Rabu (3/1/2018). "Sudah rampung! #infinitywars #thankyou #soblessed #SUPERexcited #marvel #daddydaughtertime," tulisnya sebagai keterangan video.

Jeremy Renner usai syuting Avengers 4. (Instagram - @renner4real)

"Jadi, ini bukan selamat tinggal, hanya sampai ketemu nanti. Aku merampungkan Infinity Wars. Aku tak bisa lebih semangat lagi untuk melihat bagaimana mereka menyusunnya jadi utuh. Tapi aku juga bersemangat pulang ke rumah dan melihat bayiku," kata Jeremy Renner dalam video itu di lokasi Avengers 4.

 

1 dari 3 halaman

Di Skotlandia

Seperti disampaikan Movie Web, Rabu, sebuah laporan pada September 2017 lalu menyebutkan bahwa syuting ulang Avengers 4 juga akan berlangsung di Skotlandia pada Juli 2018. Sehingga ada kemungkinan Jeremy Renner kembali terlibat sebagai Hawkeye di jadwal tersebut.

Syuting Avengers 4 sendiri pertama kali dimulai pada 10 Agustus 2017, sebulan setelah proses syuting Avengers: Infinity War dirampungkan. Beberapa pemain dari film sebelumnya kembali bersama dengan aktor-aktor yang baru bergabung dalam waralaba ini.

2 dari 3 halaman

Captain America: Civil War

Belakangan, sebuah kabar menyebutkan bahwa Avengers 4 akan memasukkan adegan pembuka yang terdapat dalam Captain America: Civil War. Seorang stuntwoman untuk Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow, mengenakan busana mirip dengan adegan laga di awal film ketiga Captain America itu.

Disebutkan juga bahwa Avengers 4 yang akan tayang pada 3 Mei 2019 mendatang itu akan menjadi penutup bagi seluruh kisah pahlawan super Marvel. Terlebih, kontrak sebagian besar bintang utama film-film Marvel akan habis setelah Avengers 4.

Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Bakal Tetap Jadi Misteri Usai Nonton Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Robert Downey Jr Tak Tahu Ending Avengers: Infinity War