Sukses

Ellen Page Nikahi Kekasih Wanitanya

Ellen Page mengabarkan berita pernikahannya ini di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ellen Page baru-baru ini mengumumkan sebuah kabar mengejutkan. Ia ternyata telah melepas masa lajangnya dengan kekasihnya, seorang wanita bernama Emma Portner.

Dilansir dari E! News, pada Rabu (3/1/2018), Ellen Page mengabarkan berita pernikahannya ini di akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah foto tangannya dan tangan istrinya yang mengenakan cincin di jari manis. "Aku tak percaya bisa memanggil wanita luar biasa ini sebagai istriku," tulis Ellen Page.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapan Menikah?

Sementara itu Emma Portner juga mengunggah foto serupa, dengan keterangan foto yang hampir sama. "Aku bisa memanggil wanita luar biasa ini sebagai ISTRIKU! @ellenpage AKU MENCINTAIMU!," tulis wanita yang bekerja sebagai guru dan penari ini.

Hanya saja, keduanya sama-sama tak memberitahu waktu dan juga lokasi pernikahan tersebut digelar.

 

3 dari 3 halaman

Sejak Juli 2017

Emma Portner dan Ellen Page pertama kali ketahuan menjalin hubungan asmara pada Juli tahun lalu.

Pemeran Kitty Pryde di film-film X-Men ini pertama kali mengakui orientasi seksualnya sebagai sesuka sesama jenis pada tahun 2014. Setelahnya, ia sempat menjalin asmara dengan seorang peselancar bernama Samantha Thomas pada 2015, tapi hubungan tersebut kandas pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini