Sukses

Peluk Patung Shahrukh Khan, Via Vallen Berharap Dapat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pada malam tahun baru 2018, Via Vallen akhirnya bisa merayakannya bersama keluarga di Singapura. Kemeriahan pergantian tahun pun dipamerkan oleh sang pedangdut melalui unggahan video dan foto di akun Instagram @viavallen.

Luapan perasaan pun disampaikan Via Vallen melalui keterangan sebuah foto pada hari terakhir di 2017. "Alhamdulillah akhirnya nanti malam bisa ngerasain pergantian tahun sama keluarga besar( karena dr jaman mulai nyanyi, tiap malem tahun baru pasti kerja )," tulisnya.

Setelah menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada penggemar, Via Vallen pun memamerkan beberapa kegiatan menarik selama berada di Singapura. Ia mengunjungi beberapa tempat, termasuk Madame Tussauds Singapore.

2 dari 3 halaman

Shahrukh Khan

Madame Tussauds Singapore menjadi pilihan Via Vallen saat berwisata di tahun baru selain Universal Studios Singapore dan Marine Life Park. Salah satu patung yang dihampirinya adalah patung lilin Shahrukh Khan.

Via Vallen dan patung lilin Shahrukh Khan. (Instagram - @viavallen)

Via pun berpose sambil memeluk patung berbentuk artis papan atas Bollywood itu. Dalam keterangan fotonya, Via bergurau ingin mendapatkan uang dari patung Shahrukh Khan tersebut. "Mampir nang Cak Kan sek reeekkk, sopo ngerti oleh sangu," tulisnya, Selasa (2/1/2018).

"Mampir ke Cak Kan sebentar teman-teman, siapa tahu dapat uang," begitulah kira-kira bila keterangan foto dalam bahasa Jawa tersebut diartikan.

3 dari 3 halaman

Tak Kalah Lucu

Tentunya, unggahan foto Via Vallen dan patung Shahrukh Khan tersebut menimbulkan banyak reaksi menarik dari warganet. Sebagian besar malah ikut memberikan komentar yang tak kalah lucu.

"Ada dimn patung pak bos ini keren aku juga mau ah minta sangu @viavallen," tulis @sarahsarah7412. "Bawa pulang aja kak... Barangkali jodoh. Hehehe @viavallen," ujar @alfin_najid.

"Coba tebak yang mana patung lilin, shahrukhan apa via vallen...," kata @rocky_sasuri. "Cocok kog foto karo Cak KAN," tulis @basuki4599.