Sukses

Ramai Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Pilih Liburan Bareng Mertua

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Raffi Ahmad terus menerus diterpa kabar tak sedap. Apalagi kalau bukan karena isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting yang masih marak dibicarakan.

 Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia [foto: instagram/raffinagita1717]

Belakangan, keduanya juga sering memancing kekesalan publik dengan kedekatan mereka. Mulai dari duduk bersebelahan di pesawat hingga ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Raffi Ahmad untuk anak Ayu Ting Ting di Instagram.

Tak pernah memberikan klarifikasi, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampak santai menghadapi gosip tentang diri mereka. Untuk membuktikan kalau rumah tangganya baik-baik saja, Raffi memamerkan kebersamaannya dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

 

2 dari 3 halaman

Ajak Mertua Liburan

Awal 2018 ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengisi waktu mereka dengan berlibur ke Dubai. Menariknya, kali ini tampak Rieta Amilia ikut hadir bersama mereka.

Ini adalah kali pertamanya Rieta Amilia kembali ikut liburan bersama anak dan mertuanya. Ibu dua anak itu terakhir kali pergi berlibur dengan Raffi dan Nagita ke Korea Selatan pada Juli 2016 lalu.

Kebersamaan itu diperlihatkan oleh Rieta Amilia di Instagram pribadinya, Selasa (2/1/2017). Rieta berpose bersama Raffi, Rafathar, Nagita Slavina dan anak angkatnya, Gavrel di sebuah restoran.

"Judulnya kenyang," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Menghilang dari Peredaran

Sejak kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berhembus kencang, Rieta Amilia memutuskan menghilang sejenak. Rieta disebut-sebut kecewa dengan kedekatan Raffi dan Ayu.

Hingga akhirnya di pertengahan Agustus 2017 kemarin Rieta aktif lagi di media sosial. Kebersamaan Rieta Amilia dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat semua orang ikut bahagia.

"Moga makin tentram dan ikatan keluarga makin erat. Happy terus yh mamriet," ujar @sadebarah.

"Alhamdulilah ,,seneng bgt liatnya ,,, mga bsa kya dulu lg," sahut @pocusocu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Awal Tahun, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ruben Tak Setuju Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Cuma Gimik?