Sukses

Prilly Latuconsina Rayakan Tahun Baru Bareng Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina tampaknya justru semakin dekat dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun selalu membantah kabar kedekatannya, Prilly Latuconsina tampaknya justru semakin dekat dengan Maxime Bouttier. Buktinya, aktris 21 tahun itu merayakan malam pergantian tahun 2017 bersama lawan mainnya di sinetron itu.

 

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram milik Prilly Latuconsina. "HAPPY NEW YEAR! This is my perfect new year's celebration ," tulis aktis 21 tahun sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (1/1/2018).

Dalam unggahannya itu, Prilly Latuconsina juga terlihat menggunakan pakaian berwarna senada. Dia juga memamerkan pose mesra saat berswafoto bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjodoh

Unggahan itu pun sukses mendapat berbagai komentar dari para warganet di kolom komentar di akun Instagram Prilly Latuconsina. Para peselancar dunia maya menganggap keduanya sangat serasi dan memiliki wajah yang serupa.

"Senyum nya kalo di liat betul betul mirip banget cuman beda nya pipi kak max ada lobang😂eh lengsung pipi maksud nya sehat terus kalian berduaaa @prillylatuconsina96," tulis akun @yulllianti_. Selanjutnya akun @fauziah_astri menulis "miripppp... Selamat semoga kalian berjodoh yaa @prillylatuconsina96 n @bouttier_maxime".

Kemudian akun @elbana01 berkomentar "yah satu matanya gak nguati. Yg satu lesung pipinya gak nguati. Hahahaha semoga berjodoh buat kal8an..aamiin. bahagia selalu prilmax".

3 dari 3 halaman

Pujian Maxime Bouttier

Maxime Bouttier bahkan tak ragu menunjukkan kekagumannya pada paras ayu Prilly Latuconsina. Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya, Kamis (21/12/2017).

Dalam sebuah foto, Prilly Latuconsina tampak menunjukkan ekspresi konyol dengan memutar bola mata. Rupanya, itu merupakan ekspresi ketika sang artis mendengar pujian dari Maximer Bouttier.

"I said 'you're prettier than emilia clarke'. She said 'nop i don believe you' (Aku bilang 'cantikan kamu daripada Emilia Clarke'. Dia bilang 'enggak aku enggak percaya')," tulis Maxime Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini