Sukses

Gabung di Film Danur 2, Sophia Latjuba Mulai Diganggu Hantu?

Sophia Latjuba menunjukkan bagian tubuhnya yang membiru karena lebam.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba resmi bergabung bersama Prilly Latuconsina dalam sekuel film Danur yang berangkat dari sebuah novel terkenal karya Risa Saraswati. Dalam film itu, Sophia Latjuba berperan sebagai Tina.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama, Sophia Latjuba tampaknya juga mulai merasa kehadiran makhluk halus selama proses syuting berlangsung. Hal itu terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Rabu (27/12/2017).

Dalam foto itu, Sophia Latjuba menunjukkan pundaknya yang tampak biru lebam. Anehnya, kekasih Ariel NOAH itu tak mengetahui sebab di balik kondisi tersebut.

"The perks of shootuing Danur2, bangun pagi badan kenapa biru2?" tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diganggu Hantu?

Beberapa pengguna Instagram langsung menduga-duga bahwa tanda biru tersebut merupakan akibat diganggu hantu. Namun, tak sedikit pula warganet yang tetap berpikiran positif dan realistis.

"Digigit setan,,, dan setannya menang banyak," tulis @ putriidamayanti22.

"Biasanya Di cubit sama hantu," sahut @bhudylj.

"D peluk setan tuh..aku pernah gitu mimpi d kejar setan bgun2 bdn pd biru semua," imbuh @cicilia.nowel.

"Biasanya karena kecapekan mbak," ungkap @evebeads.

Sophia Latjuba memamerkan kondisi tubuh di sela-sela syuting film Danur 2. (Instagram - sophia_latjuba88)

3 dari 3 halaman

Pengalaman Prilly Latuconsina

Sebelumnya, Prilly Latuconsina telah beberapa kali mengungkap pengalaman mistisnya selama proses syuting Danur terdahulu, maupun sekuelnya kini. Aktris 21 tahun itu bahkan sempat membuka mata batinnya agar bisa melihat sang makhluk halus.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini, Prilly Latuconsina terlihat melakukan adegan turun tangga di sebuah rumah berukuran besar. Suasana rumah tersebut minim penerangan.

Sesampainya di bawah, Prilly Latuconsina tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah benda yang jatuh mengenai wajahnya. Syuting pun terhenti karena Prilly merasa kesakitan.

"Take ke 24 dari 48 take. Sebenernya ada banyak kejadian lainnya hmm Sepertinya 'mereka' kurang suka kita di situ," tulis Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini