Sukses

Siap-Siap, LAFFestival Digelar Februari 2018

Liputan6.com, Jakarta - Panggung musik bertema Love And Fabulous Festival (LAFFestival) telah menyajikan hiburan tersendiri bagi para pecinta musik di Tanah Air. Namun khusus tahun ini, pengemasannya akan dibuat berbeda dari yang sudah pernah digelar sebelumnya.

Pada tahun ini, untuk pertama kalinya Berlian Entertainment selaku penyelenggara menghadirkan panggung sensasional LAFFestival dalam satu malam. Disebut sensasional karena pada 10 Februari 2018 nanti, penonton bakal merasakan pengalaman baru, yaitu 12 tema konser dari musisi lokal maupun international.

"Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, di mana festivalgoers akan menonton 12 shows dalam satu malam, belum pernah ada kan di sini ? Kita ingin menampilkan sesuatu yang spesial dan beda, baik secara konsep acara dan konten musiknya," jelas Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Hal lain yang membuat LAFFestival tahun ini terasa berbeda dengan festival yang lain adalah seluruh artis pengisinya akan memberikan pertunjukan dan tema khusus.

 

 

 

1 dari 3 halaman

3 Area Utama

Di tiga panggung dalam Love and Fabulous Festival akan menampilkan musisi lokal dan internasional. Tiga area utama mewakili sifat dasar seorang wanita, berdasarkan nama panggung masing-masing: LOVE, HOPE dan PASSION.

Panggunng LOVE memiliki nuansa cinta yang menggambarkan pengertian kata cinta. Panggung HOPE, dengan nuansa area yang penuh harapan positif dan bakal memukau para penonton setianya. Panggung PASSION memiliki nuansa yang penuh semangat dengan hentakan oleh penampilan musisi generasi muda dalam balutan musik independen yang aktif dan semangat.

2 dari 3 halaman

Daftar Konser

Berikut daftar delapan Konser yang sudah diumumkan oleh Berlian Entertainment:

1. Raisa HANDMADE EXPERIENCE

2. Andien Metamorfosa 2.0

3. Yura Dan Tuan Tuan (Ran, Reza Rahadian, Teza Sumendra)

4. D Essentials Of Groove (Maliq And D Essentials And The Groove)

5. NEV+ (Nidji Electronic Version) featuring Dea & Sophia Latjuba

6. Thorn & Roses (Jevin Julian X Random Brothers featuring Neonomora, Ramen Gvrl, Andini)

Beserta artis internasional:

1. The Brand New Havies

2. Anne Marie

Tiket early bird bisa didapatkan sekarang dengan harga khusus, mulai dari Rp 500 ribu. Informasi bisa dilihat di situs resmi laffestival.com sampai 7 Januari 2018.

Artikel Selanjutnya
Barasuara Bakal Tampil di XYZ Day 2018
Artikel Selanjutnya
Katy Perry Siap Hibur Penggemarnya Malam Ini