Sukses

Nasib Malang Magneto di X-Men: Dark Phoenix

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu karakter yang paling ditunggu penggemar dalam film X-Men: Dark Phoenix adalah Magneto. Namun, sebuah foto yang muncul baru-baru ini memperlihatkan karakter mutan pengendali logam itu sedang mengalami nasib yang sangat malang.

Seperti ditampilkan dalam sebuah foto X-Men: Dark Phoenix yang dirilis Empire Magazine, di situ Michael Fassbender selaku pemeran Magneto, tampak seperti sedang tertangkap dalam keadaan rebah dengan sekujur tubuhnya diikat.

Magneto di X-Men: Dark Phoenix. (Empire)

Dikarenakan pihak studio masih menyimpan rapat rahasia yang terdapat dalam film ini, tak dibeberkan dalam adegan apa foto tersebut diambil. Bahkan, ada kesan sosok bernama asli Erik Lehnsherr itu sedang sekarat.

Sementara itu, di sekeliling Magneto terlihat beberapa sosok yang diperkirakan adalah manusia dengan senjata api. Melihat secara keseluruhan, foto tersebut menambah misteri yang meliputi X-Men: Dark Phoenix.

 

 

1 dari 3 halaman

10 Tahun Setelah X-Men: Apocalypse

Disebutkan oleh Empire, X-Men: Dark Phoenix bertempat 10 tahun setelah X-Men: Apocalypse dan menyorot tim X-Men setelah menjadi pahlawan sesuai keinginan Professor X (James McAvoy).

Setelah Profesor X mengirim timnya ke sebuah misi berbahaya, Jean Grey (Sophie Turner) tiba-tiba tersedot ke dalam sebuah tempat yang sangat gelap setelah kekuatan iblis dalam dirinya terbangun.

2 dari 3 halaman

Merevisi X-Men: The Last Stand

X-Men: Dark Phoenix ditulis dan disutradarai oleh produser waralaba ini, Simon Kinberg. Melalui film ini, ia berusaha untuk merevisi X-Men: The Last Stand (2006) yang menggunakan kisah komik Dark Phoenix namun dianggap gagal oleh para penggemar dan pengamat.

Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Alexandra Shipp, dan Kodi Smit-McPhee merupakan nama-nama bintang lainnya dalam film yang akan tayang pada November 2018 ini.

Artikel Selanjutnya
Vin Diesel Bakal Kembali Beraksi di XXX 4, Kapan Tayang?
Artikel Selanjutnya
Robert Downey Jr Tak Tahu Ending Avengers: Infinity War