Sukses

Indonesia-Thailand Jalin Kerja Sama Lewat Film Love Over

Liputan6.com, Jakarta - Sineas Indonesia akan menjalin kerja sama dengan sineas Thailand dalam pembuatan sebuah film. Tak main-main, film ini juga akan melibatkan sembilan negara di Asean lainnya.

Adalah Nation Pictures yang akan menjalin kerja sama dengan rumah produksi asal Thailand. Mereka akan bekerja sama dalam film berjudul Love Over.

Film itu sendiri kini sedang dalam tahap produksi dan poster untuk film tersebut pun kini sudah bocor di dunia maya. Di poster terlihat ada empat pria dengan beda karakter seperti tengah siap melakukan sebuah perjalanan.

 

1 dari 3 halaman

Cerita Film

Menurut Delon Tio selaku Co-Produser, Love Over bercerita mengenai mengenai empat sekawan yang melakukan perjalanan ke sembilan negara Asean, termasuk Indonesia, setelah salah satu dari mereka, Joe dipecat dari pekerjaannya.

Joe mempunyai impian untuk jadi Youtuber terkenal. Ia pun mengagas ide untuk mendokumentasikan kejadian-kejadian tidak terduga dalam perjalanan mereka menelusuri negara-negara Asean tersebut.

"Di teaser poster tergambarkan dengan jelas empat karakter dengan tema fashion masing-masing yang berbeda. Sangat menunjukkan kontras dari empat karakter di dalam film Love Over," kata Delon Tio, saat ditemui di Jakata, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Sutradara dan Produser Ternama

Love Over akan dibintangi aktor terkenal Thailand, Maurio Maurer. Aktris Indonesia juga dipastikan akan ikut membintangi film ini. "Tapi kami masih mencari, belum bisa sebut nama," jelas Delon Tio.

Maurio Maurer (Instagram)

Selain deretan pemain, Love Over akan ditangani sutradara yang pernah menggarap Shambala. Di bangku produser akan ada Akarapol Techaratanaprasert, pria di balik sukses film Crazy Little Thing Called Love dan Ong Bak 2.

"Rencananya film akan syuting pada April 2018 di Labuan Bajo, tepatnya di Pulau Komodo. ‎Sangat bangga bisa ikut serta dalam film yang dapat mempromosikan tujuan destinasi wisata yg indah yaitu Pulau Komodo ke dunia," kata Delon.

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Dally dari Hyolyn Feat. Gray
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Time Will Tell oleh The Overtunes