Sukses

Ibunda Ivan Gunawan Pilih Ayu Ting Ting Ketimbang Rossa

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan beredar kabar kalau Ivan Gunawan berencana untuk melamar Ayu Ting Ting pada tahun 2018 mendatang. Niatan Igun--sapaan akrab Ivan Gunawan-- itu bahkan telah mendapat lampu hijau dari orangtuanya.

 Kabar rencana tunangan dengan pelantun lagu Sambalado itu beredar dari Instagram. Ivan Gunawan mengunggah foto  bersama keluarganya saat sedang makan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya insyaallah, siapa saja. Namanya orangtua pasti ngedukung," ujar Ivan Gunawan belum lama ini.

Tampaknya Ivan Gunawan belum menyerah untuk mendekati Ayu Ting Ting. Padahal, beberapa tahun lalu, cinta Igun pada Ayu bertepuk sebelah tangan.

 

2 dari 3 halaman

Respons Positif dari Ayu Ting Ting

Meski pernah ditolak, perasaan Ivan Gunawan pada Ayu Ting Ting tidak berubah. Termasuk pada anak semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti kali ini, Ivan Gunawan tak lupa memberikan ucapan ulang tahun kepada Bilqis yang pada Kamis (28/12/2017) ini genap berusia empat tahun. "Happy bday Bilqis. Capricorn is the best yah nak ...." tulis Igun di Instagram pribadinya.

Kebaikan hati Ivan Gunawan yang tak pernah luntur padanya ternyata mendapat respons positif dari Ayu Ting Ting. Pedangdut berusia 25 tahun itu terlihat lengket dengan ibunda Igun, Erna Gunawan. Seperti dalam foto yang diabadikan Igun di Instagram Storiesnya.

 

3 dari 3 halaman

Ibunda Ivan Gunawan Pilih Ayu Ting Ting

Salah satu akun gosip @mami_rumpii mengunggah video singkat pertemuan Ayu Ting Ting dengan ibunda Ivan Gunawan, Erna. Kala itu, Erna secara terang-terangan memilih Ayu untuk menjadi pasangan putranya ketimbang Rossa.

Padahal, beberapa tahun lalu Rossa dan Ivan Gunawan pernah menjalin cinta. "Ada fotonya Rossa sama Igun, ada fotonya Ayu sama Igun. Aku milihnya kamu," kata Erna kepada pelantun "Alamat Palsu" itu.

Mendengar ucapan Erna, Ayu Ting Ting hanya tersipu malu sembari menepuk-nepuk punggung tangan ibunda Ivan Gunawan itu.