Sukses

Eko Patrio Jodohkan Anaknya dengan Putri Ayu Ting Ting

Eko Patrio melakukan itu karena anaknya mengidolakan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Eko Patrio berencana menjodohkan putra bungsunya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, dengan putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Hal itu sempat dituliskan Eko dalam akun Instagram-nya. Ternyata apa yang dilakukan Eko lantaran anak bungsunya sangat mengidolakan pelantun "Sambalado" itu.

 

"Kebetulan anakku ngefans  sama Ayu Ting Ting," ujar Eko Patrio ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Selain mengidolakan Ayu Ting Ting, kepribadian anak bungsunya dan Bilqis serupa. Keduanya sama-sama mudah bergaul dengan orang lain dan menggemaskan. Oleh karena itu, ia merencanakan menjodohkan anaknya.

"Saya melihat Bilqis anaknya cepet akrab sama siapa aja. Anak saya pun juga begitu. Makanya saya bilang ya udah deh, besan ketemu mantu hahaha," ujar Eko Patrio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diingatkan Ultah

Bahkan Eko yang tak tahu kalau Bilqis ulang tahun, diingatkan oleh anaknya. Dari situ Eko langsung menghubungi Ayu Ting Ting, dan mengucapkan selamat atas ulang tahun Bilqis yang ke-4.

"Kebetulan Bilqis hari ini ulang tahun dan sudah gitu juga yang mengingatkan saya, anak saya yang kecil. Yah anaknya tante Ayu Ting Ting ulang tahun. Siapa? Bilqis. Nah langsung saya ucapin selamat di Instagram Ayu Ting Ting," pungkas Eko Patrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini