Sukses

‎Dipolisikan Sunan Kalijaga, Pengacara Taqy Malik: Enggak Jelas!

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Taqy Malik, Ilal Ferhard, dipolisikan ayahanda Salmafina, Sunan Kalijaga. Ilal Ferhard diduga melakukan pencemaran nama baik di akun media sosial terhadap Salmafina.

Namun, laporan itu tak membuat Ilal Ferhard gentar. Mantan suami Regina Andriane itu malah santai ketika tahu namanya dilaporkan ke polisi oleh Sunan Kalijaga.

"Sunan itu yang enggak dilaporkan cuma Tuhan. Biarin aja, mau saya dilaporkan, atau siapa pun dilaporkan biarkan aja. Coba suruh dia laporkan Tuhan, pasti enggak akan berani," kata pengacara Taqy Malik tersebut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

 

2 dari 3 halaman

Tetap Santai

Bagi Ilal Ferhard, laporan Sunan Kalijaga bukan merupakan ancaman besar. Sepengetahuannya, hampir semua laporan Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya masih menggantung karena tidak jelas. Makanya ketika tahu dirinya dipolisikan, Ilal Ferhard tetap bersikap santai.

"Karena saya tahu. Laporan Sunan di Polda itu sudah menumpuk, enggak jelas semuanya. Jadi terserah, dia mau laporkan ya silakan saja," kilah Ilal Ferhard.

 

3 dari 3 halaman

Masih Dianggap Sahabat

Sebaliknya, Ilal Ferhard justru enggan melaporkan balik Sunan Kalijaga. Pria yang pernah berseteru dengan Farhat Abbas itu masih menganggap Sunan Kalijaga sebagai sahabat.

"Saya sih enggak mau laporkan Sunan, buat apa? Dia sahabat saya. Cuma kejadian ini enggak perlu didramatisir atau diada-adakan. Santai saja, kita semua bersahabat kok. Saya enggak ada dendam apalagi dengan Pak Sunan. Kalau Pak Sunan dendam dengan saya, ya silakan saja," ucapnya. (Ras)