Sukses

Kembali Mesra dengan Seorang Wanita, Ini Kata Andika Kangen Band

Mengapa wanita gampang jatuh hati dan menyatakan cinta pada Andika Kangen Band?

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai, Andika Kangen Band kembali tampil dengan seorang perempuan. Baru-baru ini pelantun lagu "DOY" itu muncul dalam sebuah video singkat bersama cewek muda di media sosial.

Bahkan, wanita tersebut tak segan mengucapkan ungkapan cinta kepada Andika Kangen Band. Berbagai reaksi pun bermunculan, termasuk komentar warganet yang mempertanyakan siapa wanita yang bermesraan dengannya.

"Oh itu sejauh ini sih masih teman. Karena kan berteman dengan siapa saja enggak boleh pilih-pilih. Apalagi pekerjaan saya kan begini," kata Andika Kangen Band, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan I Love You

Andika Kangen Band pun menjelaskan cerita dibuatnya video mesra tersebut. Menurutnya ketika itu dirinya sedang menghadiri pesta ulang tahun temannya. Andika mengaku diajak seorang wanita untuk membuat video Snapgram.

Alih-alih ucapkan ulang tahun untuk sahabatnya, wanita tersebut justru mengungkapkan ucapan cinta kepada Andika Kangen Band.

"Jadi kemarin itu ada teman ulang tahun, terus suruh merayakan karaoke-an. Kebetulan dia (cewek) ada di situ, tiba-tiba 'Bikin Snapgram dong!'. Terus ngomong dong, masa bikin Snapgram enggak ngomong. Tadinya mau ucapkan selamat ultah, enggak tahunya ngomong 'I Love You'," jelas Andika Kangen Band.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Anggap Serius

Meski begitu, Andika Kangen Band tak mau serius menilai ucapan wanita tersebut. Ia yakin, temannya hanya bergurau untuk mencari sensasi.

"Cuma ya mungkin itu gimmick aja. Bercandaan aja kali ya, gitu deh," ia menjelaskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini