Sukses

Ammar Zoni Turunkan Berat Badan, Segera Main Sinetron?

Ammar Zoni mengakui jika sejak menjalani rehabilitasi, berat badannya bertambah hingga mencapai 94 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyelesaikan masa rehabilitasi selama lima bulan, pesinetron Ammar Zoni kini memiliki kegiatan baru. Ia kini sibuk membentuk badannya agar terlihat ideal dengan melakukan fitness. Ammar Zoni mengakui sejak menjalani rehabilitasi, berat badannya bertambah hingga mencapai 94 kilogram.

 

Maklum saja, selama menjalani rehabilitasi, Ammar Zoni memang tidak terlalu banyak melakukan aktivitas. Apalagi, nafsu makannya memang berlebihan. Usai rehabilitasi, hal pertama yang terpikirkan adalah mengembalikan berat badannya seperti semula hingga terlihat lebih atletis.

"Dulu aku juga sempat fitness, tapi karena ada suatu hal ya akhirnya tertunda, makanya sekarang ini aku mau mengembalikan badan kayak dulu lagi dan kebetulan juga ada Robby Shine, teman gue yang mau bantu untuk ngebentuk badan," ujar Ammar Zoni di sela-sela kegiatan gym di sebuah pusat kebugaran di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

Ammar Zoni mengakui baru beberapa kali fitness di sana sudah membuat badannya berubah drastis dan turun hingga 4 kilogram. Tak hanya itu, dirinya juga merasa badannya sudah terasa enteng kembali.

"Memang kalau mau perubahan harus ada pengorbanan juga sih, ya badan terasa pegal – pegal dan terasa capek banget," kata Ammar Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Kembali ke Dunia Akting

Dengan fitnes yang dilakukannya sekarang ini, Ammar memiliki target bahwa dirinya ingin kembali ke dunia akting yang sudah membesarkan namanya dulu. Saat tampil nanti, Ammar Zoni ingin terlihat yang benar-benar baru, yakni sehat secara rohani maupun jasmani, serta menjadi inspirasi anak-anak muda untuk hidup sehat.

"Targetku sekarang ini punya badan yang jadi idaman setiap oranglah, saya ingin buat perubahan badan yang profesional ya mungkin nurunin lagi hingga 7 kilogram lagi sehingga jadi 85 kilogram," ungkap pria bertinggi badan 187 cm ini.  

Ammar Zoni juga menegaskan bahawa targetnya adalah mempunyai berat badan ideal dalam tiga bulan. "Pokoknya dalam tiga bulan ini badan aku harus jadilah, makanya lagi ngejar dan rencananya dalam seminggu 3 – 4 kali ngegym. Selain itu juga aku jaga pola makannya seperti hindari gula, makan nasi merah dan juga bubur kacang hijau. Kalau daging-dagingan lebih ke dada ayam dan ikan," tandas pesinetron yang sempat bermain di Anak Langit di SCTV ini.

3 dari 3 halaman

Trainer Berpengalaman

Sementara itu, Robby Shine, sang trainer yang juga pemilik tempat fitness, menjelaskan bahwa Ammar Zoni merupakan aktor yang saat ini banyak digandrungi banyak orang. Jadi, memiliki tubuh yang ideal dan profesional perlu dimiliki. Robby melihat Ammar Zoni adalah sosok yang mau memiliki keinginan yang kuat untuk membentuk badannya yang ideal dan sehat.

"Kalau ganteng dan memiliki akting yang bagus, Ammar Zoni sudah punya. Tapi kalau ingin punya badan yang bagus dan sehat harus ada perjuangan yang ekstra. Nah Ammar Zoni ini nurut apa kata trainer-nya dan dia siap untuk tiga bulan badannya terbentuk dengan berat ideal dan sehat," ujar Robby Shine.

Ia menambahkan, membentuk badan yang ideal dan sehat terbilang sulit karena Ammar memiliki body fat yang cukup tinggi. Namun, Ammar memiliki komitmen yang tinggi untuk untuk membentuk badan.

"Ammar Zoni komitmennya tinggi sehingga ini terbukti dengan sekali datang bisa nurunin 1 kilogram, dan ini juga motto dari Duo Shine Fitness," pungkas Robby Shine. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini