Sukses

Nadine Chandrawinata Cemburu dengan Michelle Ziudith?

Kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak bisa dibantah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak bisa dibantah lagi. Meski keduanya tak pernah bicara blak-blakan soal asmara, namun semua teka-teki itu terjawab di unggahan media sosial Nadine-Dimas.

Dimas Anggara ikut rayakan Natal dengan keluarga besar Nadine Chandrawinata [foto: instagram/jscmila]

Dimas Anggara bahkan rela menemani Nadine Chandrawinata di hari Natal. Tak heran jika banyak warganet yang mengira keduanya sudah berpacaran.

Indikasi lain yang mengisyaratkan keduanya berpacaran ialah kabar yang menyebutkan Nadine Chandrawinata kerap cemburu dengan Michelle Ziudith. Sebagai lawan main, Michelle Ziudith memang kerap berpasangan sebagai kekasih dengan Dimas Anggara. Lantas, apa kata Michelle Ziudith?

"Enggak sih (dicemburui Nadine), karena dia pasti lebih cantik dari aku, jadi aku santai aja,"‎ kata Michelle Ziudith di Jakarta baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkomunikasi

Pemain film Magic Hour ini mengaku selalu berkomunikasi dengan lawan mainnya setiap kali akan beradegan mesra. Hal itu juga Michelle Ziudith terapkan ketika kembali dipasangkan sebagai kekasih dengan Dimas Anggara di sebuah film.‎

"Aku sih lebih baik dikomunikasikan daripada dipikirkan. Aku tuh orangnya enggak bisa yang peka gitu. Aku tuh enggak peka, aku enggak bisa mengerti orang. Makanya aku lebih baik tanya dulu (sebelum berakting)," ujar jebolan Miss Celebrity 2009 ini.

3 dari 3 halaman

Minta Izin

‎Salah satu contohnya ketika Michelle Ziudith hendak beradegan mesra dengan Dimas Anggara. Dara 22 tahun ini sempat meminta izin agar Nadine Chandrawinata tak cemburu kepadanya.

"Kita kan biasanya tahu dari bahasa tubuh lawan main kita sendiri. Biasanya kita bisa tanya dulu, 'Kak, kalau aku peluk kakak, cewek kakak cemburu enggak sih?' jadi ya kami memang se-terbuka itu (dalam berakting)," ungkap Michelle Ziudith. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini