Sukses

Mesranya Nadine Chandrawinata Natal Bareng Dimas Anggara

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pelan-pelan mempublikasikan hubungan mereka ke khalayak.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampaknya sudah tidak malu-malu lagi mempublikasikan hubungan spesial di antara mereka. Seperti yang terjadi pada Senin (25/12/2017) kemarin.

Bintang film Love in Paris itu menemani Nadine Chandrawinata merayakan Natal. Dalam foto yang diunggah ke Instagram masing-masing, Nadine dan Dimas terlihat berpose di depan pohon Natal.

"Sebuah berkah di hari sukacita," tulis mantan kekasih Hamish Daud itu di keterangan foto dengan bahasa Yunani.

 Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata [foto: instagram/nadinelist]

Meski Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui berbeda keyakinan, banyak orang yang mendukung hubungan mereka berdua. Bahkan, tidak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh.

"selamat natal kak @nadinelist dan selamat liburan kak @dimsanggara.. semoga kalian berjodoh.. Aamiin," ujar @trixie_agrippina.

"Seindah-indahnya pacaran ketika natalan lebih indah lagi natal berdua didalam ikatan pernikahan. Cepet nikah kak Nadin," sahut @meikrismonica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Bareng Keluarga Besar

Walau belum blak-blakan ke publik, hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepertinya tidak main-main. Dimas terlihat sudah lengket dengan keluarga besar Nadine.

Seperti dalam foto yang diabadikan Jessica Milla di Instagramnya. Tampak Marcel dan istrinya, Deasy, Nadine dan Dimas, serta Jessica dan Mischa, duduk bersama di depan pohon Natal.

Belum lama ini, Dimas Anggara juga terlihat hadir di pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla di Bali.

 

3 dari 3 halaman

Masih Tutup Rapat Hubungan

Tak seperti pasangan lain, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sangat jarang memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Nadine Chandrawinata pun langsung menghindar ketika ditanyai awak media soal Dimas Anggara. "Makasih ya," jawabnya seraya meninggalkan kerumunan wartawan yang menemuinya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini