Sukses

Serunya Kolaborasi Para Bintang di Sunsilk Kilau Fest 2017!

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini Sunsilk Kilau Fest diadakan kembali untuk yang ke-tiga kalinya. Acara yang mengusung tema "Dare to Dream, Dare to Shine" ini ingin mendukung para perempuan Indonesia untuk berani bermimpi dan berusaha untuk mewujudkan kilau mimpinya.

Acara Sunsilk Kilau Fest yang berlangsung pada Sabtu (9/12/2017) di Mall Pejaten Village tersebut diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Pertama, ada Kilau Workshop dengan dua topik utama. Topik pertama diberikan oleh Nana Gunawan tentang Ide Keren Mengolah Konten Kreatif. Pada workshop ini, peserta diajarkan bagaimana membuat konten-konten yang kreatif dengan memanfaatkan lingkungan sekeliling mereka.  

Kelas workshop yang kedua diisi oleh Merrie Elizabeth, yang membawakan topik mengenaibagaimana mengubah Hobi Jadi Bisnis Menguntungkan. Topik yang dibawakan oleh Merrie Elizabeth menekankan mengenai bagaimana para peserta workshop dapat menjadikan hobi mereka menghasilkan sesuatu yang menguntungkan.

Di Sunsilk Kilau Fest juga ada kegiatan Kilau Salon. Di sana, para pengunjung dapat menikmati perawatan rambut gratis dengan produk Sunsilk dan berkonsultasi dengan hairstylist. Selain itu, juga ada Kilau Market yang menjual pakaian, aksesoris, produk perawatan tubuh, dan berbagai barang lainnya. Puncak acara merupakan Kilauborasi, di mana pemenang yang terpilih dari kompetisi sebelumnya akan berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan Karina Salim, yang begitu dinantikan oleh para penonton Sunsilk Kilau Fest 2017.

Selain itu, special performance dari GAC, Karina Salim, dan Isyana Sarasvati juga menjadi hiburan yang dinantikan oleh para penonton.

Penampilan Spesial dari Isyana Sarasvati, Karina Salim, dan GAC

Performer pertama yang menghibur para penonton adalah Karina Salim. Brand Ambassador Sunsilk ini membawakan satu lagu hitsnya. Selanjutnya, artis multitalenta yang sedang sibuk syuting serial TV dan film ini juga menunjukkan keahliannya menari balet.

Karina Salim menunjukkan keahliannya menari balet

Tak ketinggalan, Karina juga berbagi kisah kepada para penggemarnya tentang rasa bangganya memiliki rambut hitam.

"Apa yang aku sukai dari melihat perempuan, perempuan punya rambut sebagai mahkota. Kita sebagai perempuan Indonesia punya rambut hitam itu sebuah kebanggaan. Karena itu, semua perempuan, yang tidak berhijab dan berhijab harus merawat rambutnya. That's why, kita harus memilih the right shampoo. Favorit aku, shampoo Sunsilk yang kuning," ujarnya.

Setelah penampilan dari Karina Salim, giliran GAC dipanggil naik ke atas panggung. Para penggemar yang sudah menanti di depan panggung pun langsung bersorak-sorai kegirangan. Begitu tampil, trio yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika tersebut langsung menggebrak panggung dengan lagu 24K milik Bruno Mars. Penonton langsung heboh!

Total, ada delapan lagu yang dibawakan oleh GAC. Setelah 24K, mereka menyanyikan Never Leave Ya,  Feels,  Cinta,  Berlari Tanpa Kaki, That's what I like, Galih dan Ratna, serta Bahagia. Di antara sela-sela lagu, mereka juga tak lupa menyapa para penggemar, baik yang ada di depan panggung maupun yang menonton dari lantai 1 dan 2 Mal Pejaten Village.

GAC tampil di Sunsilk Kilau Fest 2017

Sebelum turun dari panggung, GAC juga sempat berbincang-bincang dulu dengan MC. Mereka menceritakan tentang kekompakan ketiganya dalam hal penampilan.

Audrey mengatakan, mereka selalu tampil dengan baju berwarna senada agar enak dipandang. Sementara itu, untuk urusan rambut, mereka senang menata rambut dengan gaya simpel, tetapi disesuaikan dengan gaya pakaian dan usia mereka.

Nah, tiba gilirannya Isyanation dihibur oleh idola mereka, Isyana Sarasvati. Menggunakan jumpsuit berwarna ungu, dara cantik ini membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Pesta, Keep Being You, Mimpi, Sekali Lagi, Tetap Dalam Jiwa, dan Tap Tap Tap.

Di tengah-tengah penampilannya, ia berhasil membuat penonton bersorak kegirangan dengan mengundang Gamaliel ke atas panggung untuk berduet membawakan lagu Terpesona.

Sebagai penutup, Isyana membawakan single hits-nya Kau Adalah. Semua penonton tak henti goyang sepanjang lagu. Lagi-lagi, ia juga berhasil membuat penonton heboh dengan "tembakkan" confetti.

Sebelum pulang, Isyana juga sempat bercerita mengenai alasannya mewarnai kembali rambutnya menjadi hitam setelah punya rambut warna-warni.

Isyana Sarasvati di Sunsilk Kilau Fest 2017"Karena itu yang paling nyaman, paling enggak susah disisir. Karena kalau rambut warna-warni kan banyak prosesnya tuh, jadi buat rambut aku susah diatur. Nah, kalau balik hitam lagi jadi aman. Dulu pas punya rambut ungu, juga susah milih baju, tapi kalau hitam semua aman," kata Isyana.

Serunya penampilan Kilauborasi bersama Isyana dan Karina

Acara puncak pada malam itu adalah penampilan kolaborasi antara para pemenang Sunsilk Kilauborasi 2017, Isyana, dan Karina. Para pemenang adalah Bernita, Alesandra, dan Mella.

Ketiganya memiliki talenta yang mengagumkan. Contohnya, Bernita yang asal Bandung, memiliki keahlian menari. Sementara itu, Alesandra memiliki suara emas. Terakhir, Mella (16 tahun) sangat jago bermain gitar.

Mereka berhasil terpilih menjadi pemenang Sunsilk Kilauborasi 2017 karena memiliki talenta yang menakjubkan dan kepercayaan diri tinggi akan bakat yang dimilikinya. Selain itu, ketiganya juga memiliki rambut hitam berkilau.

Kepercayaan diri mereka bertiga terpancar saat tampil berkobalorasi berama Isyana dan Karina. Suara indah Alesandra terdengar harmonis menyatu dengan kedua bintang tamu, petikan gitar Mella seirama dengan band pengiring, dan gerakan tarian Bernita begitu mempesona.

Ketiga pemenang Sunsilk Kilauborasi 2017, Bernita (kiri), Alesandra (tengah), dan Mella (kanan) di Sunsilk Kilau Fest 2017Setelah bernyanyi, Isyana melontarkan pujiannya untuk para pemenang Sunsilk Kilauborasi. Ia mengaku kagum dengan ketiga orang pemenang yang berani mengejar mimpi mereka dan percaya diri dengan bakat mereka masing-masing.

Tak ketinggalan, Karina Salim juga ikut memberi apresiasi terhadap ketiga orang pemenang.

"Pada bagus banget rambutnya, terlihat hitam berkilau," ucapnya.

Kamu juga mau punya rambut seindah para pemenang Sunsilk Kilau Fest 2017, Isyana Sarasvati, dan Karina Salim? Segera rawat rambutmu dengan rangkain produk Sunsilk ya!

Sampai ketemu di Sunsilk Kilau Fest berikutnya!

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Magic House Dufan Tambah Seru dengan Pertunjukan Sulap The Sacred Riana
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Acara XYZ Day 2018