Sukses

Cara Nola B3 Bagi Waktu dengan Anak-anaknya

Nola B3 memang selalu terlihat mendampingi anak sulungnya, Naura, yang saat ini sudah berkarier sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu dan juga figur publik tidaklah mudah, seperti yang dialami oleh Nola B3. Selain sibuk bernyanyi dengan grupnya, artis 39 tahun itu juga diketahui masih tetap mengurus sendiri ketiga buah hatinya.

Seperti yang diketahui, Nola B3 memang selalu terlihat mendampingi anak sulungnya, Naura, yang saat ini sudah berkarier sebagai penyanyi.

Nola B3 dan putrinya, Naura. (Switzy Sabandar/Liputan6.com)

"(Kadang) saya harus membagi badan dengan Naura. Kadang kami pernah split tiga. Naura nyanyi, Neona nyanyi, saya nyanyi. Jadi pada saat Naura GR, saya ke sana. Saat Neona GR, saya coba ke sana," ujarnya di Ice Palace, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

"Jadi, begitu saya dengan B3 juga bisa dilakukan dengan baik. Jadi kadang harus berani merelakan. Urusan dandan, baju, yang jelas mama. Jadi mamanya bisa kerja dengan tenang. Dan ada dari papanya juga bantu," lanjut Nola B3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meluangkan Waktu

Kendati demikian, Nola B3 mengaku tetap meluangkan bersama hanya dengan putra-putrinya. "Tapi yang paling penting hari-hari bersama anak itu sebisa mungkin diadakan. Bonding itu harus tetap ada," terangnya.

Nola B3 mengaku bahwa menjelang tidur menjadi momen paling dekatnya dengan sang anak.

3 dari 3 halaman

Kebiasaan

"Kayak Naura nih ya dari bayi sampai sekarang kebiasaannya itu suka ngelus (lengan mamanya). Kalau dia tidur harus begitu, kalau enggak dia enggak bisa tidur. Habis dikelonin baru bisa tidur. Neona juga. Kalau Bevan minta diceritain mama zaman dulu," paparnya.

"Momen-momen sebelum tidur seperti itu yang buat aku sangat jadi intimate banget sama anak. Kadang aku ada di rumah pun mereka sibuk main kalau pulang sekolah. Buat saya, momen-momen seperti itu sangat mahal dan harus dilakukan terus sebisa mungkin. Karena itu bekal cinta mereka saat besar nanti karena mungkin mereka akan melakukan itu pada anak-anaknya nanti," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini