Sukses

Arti Senyum Ibu Menurut Jennifer dan Irfan Bachdim

Setiap ibu selalu punya cara untuk membuat keluarganya tersenyum, termasuk bagi seorang Jennifer, istri dari pesepakbola Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan, baik sebagai ibu maupun istri memiliki peranan yang sangat besar dalam kehidupan rumah tangga. Di rumah, ibu tak hanya memastikan makanan tersedia dan lingkungan rumah menjadi bersih, tetapi mereka juga memastikan keluarga bisa mengawali hari dengan baik.

Bagi Jennifer Bachdim, keluarga adalah segalanya dan sebagai ibu, dirinya selalu ingin memastikan bahwa keluarganya tersenyum dalam situasi apapun. Tak heran dirinya sangat menyukai pekerjaan sebagai blogger dan content creator, karen karena ini memungkinkan dirinya bekerja di rumah.

Dan salah satu hal yang membuat senyum itu selalu ada adalah dengan memiliki kepercayaan diri yang kuat. Menurut Jennifer, kepercayaan diri sebenarnya ada di dalam pikiran kamu dan senyuman adalah cara kamu menunjukkannya.

"Kamu bisa pakai baju-baju mahalmu dan fashion item lain yang kamu miliki. tetapi, tanpa kepercayaan diri, semua hal itu tidak ada artinya," ungkapnya.

"Karena itu saya percaya bahwa smile is a style. Karena ketika kamu tersenyum, dunia pun ikut tersenyum bersamamum," imbuhnya.

 

Rahasia lain dari senyum percaya diri Jennifer dan Irvan Bachdim adalah Pepsodent Action 123.

Pepsodent Action 123 merawat kesehatan gigi keluarga Anda semudah menghitung 1,2,3. Memiliki 3 keunggulan dalam 1 pasta gigi yaitu mencegah gigi berlubang, gigi tampak putih dan nafas segar.

Mengandung Pro-Flouride dan Kalsium Aktif yang memberi perlindungan terhadap gigi berlubang agar gigi tetap sehat dan kuat. Kandungan Perlite yang membantu mengangkat noda sehingga gigi tampak lebih putih alami, dan rasa Fresh Mint untuk nafas lebih segar.

Setiap ibu selalu punya cara untuk membuat keluarganya tersenyum percaya diri. Ayo ceritakan juga kisah kalian.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.