Sukses

Natal Pertama Fendy Chow dan Stella Cornelia sebagai Suami Istri

Natal 2017 ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Natal 2017 ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Pasalnya, ini adalah natal pertamanya sebagai pasangan suami-istri setelah menikah pada Juli 2017 lalu.

Selama lima bulan menjalani rumah tangga, Fendy Chow juga mengaku banyak perubahan pada dirinya. Termasuk saat ini ia lebih ingin pulang cepat-cepat setiap habis melakukan aktivitas di luar rumah.

"Dulu kan bangun sendiri, makan sendri, nyiapin sendiri. Tapi pas sudah ada pasangan ada yang nyiapin, ada yang nemenin. Terus kalau syuting yang biasanya malas pulang, ada istri jadinya pengin cepat-cepat pulang karena ada yang nungguin," kata Fendy Chow di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan dengan Cara Baru

Untuk itu, kegiatan Natal Fendy kali ini pun ikut berubah. Apa saja?

"(Natal) sama keluarga dulu, sama keluarga aku dulu, lalu sama keluarga Stella. Kita paling ke gereja bareng, dinner bareng biasa lah tuker kado pas Natal. Jadi, bedanya pas Christmas, pas Natal sudah ada istri saja, ya yang penting bisa nikmatin ke gereja sama istri," kata Fendy Chow lagi.

Doa di hari Natal tahun ini juga tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu, doanya adalah untuk calon istrinya, tahun ini status calon istri tersebut sudah sah menjadi istrinya.

 

3 dari 3 halaman

Doa Berbeda

"Doanya sudah beda, sudah lebih banyak doanya dibandingkan pas tahun lalu pas Natal kan. Ngelamar, istilahnya pas Natal tahun lalu. Pas tahun ini sudah dapat. Sudah jadi istri yang gue lamar tahun lalu," kata Fendy Chow lagi.

Seperti diketahui, Natal tahun lalu menjadi sangat spesial bagi Stella Cornelia. Di hari itu, Fendy Chow melamar mantan member JKT48 itu di hadapan kedua orangtuanya. Selang beberapa bulan kemudian, ia langsung menikahi Stella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.