Sukses

Digugat Cerai Putri Sunan Kalijaga, Taqy Malik Raih Prestasi Ini

Kisruh rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik sepertinya akan segera berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik sepertinya akan segera berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Alma--sapaan Salmafina--telah mengajukan gugatan cerainya.

Diterpa banyak masalah, ternyata tak membuat Taqy Malik terpuruk dalam menjalani pendidikan di Kairo, Mesir. Ia pun berhasil lulus sebagai hafiz Alquran (penghafal Alquran) 30 juz.

Taqy Malik resmi menjadi hafidz Quran 30 juz (Foto: Instagram)

Kebahagiaan ini pun dibagikan sang ayah di akun Instagramnya, Rabu (20/12/2017). Dalam foto yang diunggah, terlihat Taqy Malik mengenakan selempang dengan tulisan "Wisudawan 30 Juz".

Taqy Malik mendapatkan medali yang dikalungkan serta piala. Ijazahnya pun dipamerkan ke arah kamera.

"Ketika Abi melihat fhoto ini maka Hilanglah mendung itu. karena ketika Abi tanya kepadamu.. Nak, Abi minta kepadamu Sabar dan Tabah dalam menghadapi persoalan, Taqy bilang sama Abi. " Ayahndaku... Alhamdulillah Taqy Allah Anugrahkan menjadi seorang Hafidz Al-Quran 30 Juz, Al-Quran itu adalah Sumber segala Sumber dari Dzat yang Maha Suci lagi maha Tinggi, jadi Taqy tempat Curhatnya hanya kepada Al-Quran itu, dan Guru Guru Taqy di Mesir dan Insya Allah taqy Tegar dan kuat," tulis ayahanda Taqy Malik sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa Restu

Sebagai seorang anak, Taqy Malik pun minta didoakan kedua orangtuanya agar dirinya bisa melanjutkan pendidikannya dengan lancar, walau tengah tengah diterpa masalah rumah tangga.

Taqy Malik pun berharap semuanya bisa segera berakhir, apa pun hasilnya nanti.

"Taqy hanya memohon Abi dan Ummi Doakan saja Study Taqy di mesir berjalan dengan lancar, dan Doakan juga semoga mendung itu segera berakhir kalaupun menjadi hujan tentunya menjadi Hujan Rahmat dan berkah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Layangkan Gugatan Cerai Diam-Diam

Gugatan cerai yang dilayangkan Salmafina Khairunnisa terhadap Taqy Malik dianggap Sunan Kalijaga untuk kebaikan anak dan menantunya.

Salmafina Khairunnisa resmi memasukkan gugatan cerainya pada Rabu (20/12/2017). Sunan Kalijaga pun menjelaskan kalau hubungan suami istri antara Salmafina dan Taqy Malik sudah tidak sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini