Sukses

Taeyang dan Min Hyo Rin Menikah 3 Februari 2018?

Liputan6.com, Seoul- Lebih dari dua tahun menjalin hubungan asmara, pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya akan segera melangkah ke pelaminan. Kabarnya mereka akan mengucap janji suci pada Februari 2018.

Seperti diketahui, Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin kembali ke Korea Selatan pada Senin (18/12). (foto: koreaboo.com)

"Taeyang dan Min Hyo Rin sedang bersiap untuk menikah pada awal tahun depan. Rencananya pada Februari 2018. Mereka berencana untuk menikah sebelum Taeyang masuk wajib militer," tutur seorang sumber pada Star News, seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/12/2017).

 

1 dari 3 halaman

Menikah 3 Februari 2018?

Min Hyo Rin mengaku hidungnya asli.

Menyusul kabar bahagia ini, berbagai media Korea Selatan melaporkan bahwa mereka akan segera menikah pada 3 Februari 2018. Sayangnya, YG Entertainment, agensi yang menaungi Taeyang, belum bersedia mengonfirmasi.

"Kami akan mengumumkan soal tanggal pernikahan lebih lanjut melalui pengumuman resmi," ungkap pihak YG Entertainment seperti dikutip dari siutus allkpop, Selasa (19/12/2017).

2 dari 3 halaman

Awal Pertemuan

Baru-baru ini, Taeyang mendapat banyak pujian dari warganet karena tingkah lakunya. (foto: billboard.com)

Taeyang dan Min Hyo Rin bertemu di lokasi syuting MV '1AM' pada Juni 2014. Mereka kemudian mengaku berpacaran pada Mei 2015. Selama itu pula hubungan keduanya nampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Lebih lanjut, Taeyang sendiri dijadwalkan akan menjalani wajib militer pada 2018. Ini salah satu alasan mengapa Taeyang ingin segera meresmikan hubungan dengan Min Hyo Rin sebelum menjalani kewajibannya pada negara.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Sempat Dirahasiakan, Bintang Waikiki Lee Yi Kyung - Jung In Sun Akui Berkencan