Sukses

Jelang Melahirkan, Sandra Dewi Masih Belum Siap?

Buah hati Sandra Dewi dan Harvey Moeis diperkirakan akan lahir pada akhir Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Sandra Dewi kini telah memasuki trimester akhir. Tinggal menghitung hari, Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis akan menjadi orangtua dari bayi yang diberi inisial RM tersebut.

Dana sebegitu besarnya sangat cukup jika digunakan untuk membeli rumah mewah di area Bintaro dan BSD.

Melalui rekaman USG yang diunggah Sandra Dewi di Instagram Story pribadinya, Senin (18/12/2017), sang bayi seperti memberikan sinyal akan segera lahir. Namun, artis sekaligus pengusaha itu justru tak ingin buru-buru.

Di belakang kamera, seorang dokter terdengar berbicara, "masih oke, ya. Ya, (bayinya) nyundul memang. Justru itu, lihat mukanya tuh lihat. Dia sudah nyundul-nyundul. Ini kadang-kadang sakit."

Seakan ingin menunda persalinan, Sandra Dewi justru menulis, "wah udah ada yg mau keluar, bentar anak mami... rumah bentar lagi kelar hahahahahahaha," lengkap dengan emotikon tertawa.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hunian Mewah untuk Si Kecil

Sebelumnya, Sandra Dewi sempat menunjukkan dekorasi sebuah rumah empat lantai nan mewah yang belum dibangun dengan sempurna, melalui video di Instagram Story. Menurut sang artis, rumah itu harus diselesaikan sebelum sang anak lahir.

Dalam video itu, tampak sebuah sudut ruangan dengan dekorasi kayu dan ornamen keemasan. Terlihat pula deretan jendela berukuran besar yang membatasi ruangan di dalam dengan luar. Pada jendela tersebut terpasang tirai berwarna putih yang bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Hunian baru Sandra Dewi. [foto: instagram/sandradewi88]

3 dari 3 halaman

Mood Naik Turun

Jelang melahirkan, mood Sandra Dewi pun mendadak naik turun. Ia pun kerap membagikan kisah lucu soal hal tersebut melalui Instagram Story, seperti yang diunggah Selasa (19/12/2017).

Dalam sebuah tulisan, Sandra Dewi menceritakan reaksinya ketika sang suami berkata romantis padanya. Namun, lantaran tengah mengalami kontraksi palsu, Sandra Dewi malah menanggapi dengan ketus.

Cerita lucu di kehamilan Sandra Dewi. [foto: instagram/sandradewi88]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.