Sukses

Di Foto Ini, Anak Sandra Dewi Lebih Mirip Sang Ibu atau Ayahnya?

Sebagian warganet setuju bahwa wajah anak Sandra Dewi mirip sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Sandra Dewi akan melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Harvey Moeis. Usia kandungannya saat ini tengah memasuki trimester akhir, tepatnya 37 minggu.

Sandra Dewi menambahkan, menurut dokter, anak yang masih dalam kandungannya itu diperkirakan lahir pada akhir bulan Desember atau paling lambat awal Januari. (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi pun tampaknya sudah tak sabar melihat wajah sang bayi. Selama sembilan bulan masa kehamilan, pesinetron sekaligus pebisnis itu hanya bisa menatap si kecil melalui layar USG.

Meskipun begitu, Sandra Dewi sudah bertanya-tanya pada publik soal kemiripan wajah sang anak dengan kedua orangtuanya. Hal itu disampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (17/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibilang Lebih Mirip Sang Ayah

Dalam unggahan tersebut, terlihat enam foto berbeda yang digabungkan di sebuah bingkai. Dua foto paling kiri menunjukkan potret Harvey Moeis masa kecil dan sekarang, sedangkan ada wajah Sandra Dewi ada di bagian paling kanan.

Potret hasil USG buah hati Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun diletakkan di tengah bingkai. "USGnya baby RM .. See u soon sayang mami, mirip papa atau mami?" begitu tulisan Sandra Dewi dalam keterangan foto.

Sebanyak lebih 700 pengguna Instagram pun meninggalkan tanggapannya di kolom komentar. Sebagian menganggap beberapa bagian wajah sang anak mirip dengan Harvey Moeis, sementara yang lain mendoakan kelancaran persalinan Sandra Dewi kelak.

"Kalo sekilas dr samping sih mirip papanya. Tapi nanti kalo udah lahir mau mirip papa or mami nya sih tetep pasti jd nya cakep deh," tulis @devichendy.

"Sepertinya ini perempuan karna agak2 mirip ayahnya... pasti cantik bgt," sahut @tiqa_rumahkhaizi.

"Mirip papa atau mami,pokoknya semuanya ok,yg penting,sehat selamat dan jd berkat kebahagiaan buat keluarga,persalinan lancar ibu dan anak sehat.kado natal terindah buat keluarga kecil," ungkap @lanapelba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini