Sukses

Hamil Tua, Sandra Dewi Jadi Sering Curiga pada Suami

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, akan menimang buah hati pertama mereka. Rencananya, bayi yang diberi inisial RM itu akan lahir tepat saat Natal, yaitu pada 25 Desember mendatang.

Sandra Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbagai kisah lucu telah dilalui Sandra Dewi saat kehamilan pertamanya ini. Mulai dari tak bisa berhenti makan, ngidam hidangan mi, hingga membuat jebol sepasang sandal bermerek mewah.

Kisah lucu lainnya kembali dibagikan Sandra Dewi melalui Instagram Story, Senin (12/12/2017). Kali ini, perempuan berusia 34 tahun itu bercerita soal keinginannya untuk selalu berada di tempat yang dingin.

"Lagi hujan badai, di dalam ruangan, duduk di depan ac 16 derajat, ttp kepanasan," tulis Sandra Dewi, lengkap dengan emotikon tertawa.

 

 

1 dari 2 halaman

Kecurigaan Sandra Dewi pada Sang Suami

Keinginan Sandra Dewi itu rupanya amat menggebu hingga dirinya seringkali menuduh sang suami tanpa alasan. Bukan soal hal buruk, melainkan tentang siapa yang membuat ruangan menjadi terasa panas.

 Sandra Dewi curhat soal kehamilannya. [foto: instagram/sandradewi88]

"Jd ingat tiap bangun tidur pagi,nanya & curiga sama suami 'kamu matiin ac yah?' 'ga kok, mana berani' jawabnya.. Padahal tiap dia masuk kamar, ac kamar 15C (FR/beku)," jelas Sandra Dewi.

Jangan khawatir, sang artis tahu betul bahwa kecurigaan itu muncul akibat hormon kehamilannya sendiri. "Makin besar kehamilan, bawaan makin gerah & panas. Dimana org kedinginan, saya ttp kepanasan. (ini namanya hamil tua)," ujar Sandra Dewi.

Artikel Selanjutnya
Lihat Sahabat Melahirkan, Laudya Cynthia Bella Ngebet Hamil
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sedang Tidak Aman?