Sukses

Ogah Dibandingkan Wanita Lain, Putri Sunan Kalijaga Ingin Cerai?

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan membina rumah tangga dengan Taqy Malik, Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, menghadapi masalah berat. Beberapa kali dirinya pun menyampaikan hal tersebut di akun Instagramnya.

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa tulis isi hatinya, untuk Taqy Malik? (Foto: Instagram)

Seperti yang kembali diunggah Instagram gosip @lambenyinyir, putri Sunan Kalijaga, Salma, memperlihatkan foto dirinya di sebuah mobil sambil mengangkat tangannya, tanda hormat.

Namun, bukan itu yang menjadi fokusnya, melainkan kalimat yang ditulisnya, "When you know he gives his attention to another girl... *i'm okay cuz i can give mine to other too babe (ketika kamu tahu dia memberikan perhatiannya pada perempuan lain... *saya baik-baik saja karena saya bisa memberikan pada yang lain juga sayang)."

Sayangnya, setelah mengunggahnya, putri Sunan Kalijaga langsung menghapus unggahannya itu. 

 

1 dari 2 halaman

Ungkapan Hati

Seolah tak puas dengan kalimat yang dihapusnya, Salmafina Khairunnisa, putri Sunan Kalijaga ini pun kembali mengungkapkan isi hatinya.

Salmafina Khairunnisa pun ingin mengingatkan pasangannya kalau dirinya sangat memperjuangkan cintanya pada Taqi Malik.

Sayangnya, unggahan ini hanya diberi emotikon hati. Kolom komentarnya pun ditutup. Salmafina Khairunnisa enggan mendapat hujatan dari para haters.

Artikel Selanjutnya
Ingin Nikah Lagi, Opick Tak Sabar Sandang Status Duda
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sedang Tidak Aman?