Sukses

Rahmat Cinta: Bella Tak Bisa Hamil, Risa Bakal Rebut Dewa?

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Untuk menghindari Andrey (Marcel Chandrawinata) dan Martin (Adam Jordan), Tineke (Cut Keke) membawa Bella (Irish Bella) dan Dewa (Giorgino Abraham) mengungsi ke villa. Bella masih sedih karena tahu kemungkinan ia bisa hamil, sangat tipis. Risa (Michella Putri) sedih sekaligus senang mengetahui kabar tersebut. Risa berpikir jika ia masih punya kesempatan mendapatkan Dewa.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut ini sinopsis sinetron Rahmat Cinta untuk episode 45 dan 46 yang akan tayang Kamis, 14 Desember 2017 malam ini.

Dewa marah besar pada Risa dan Bella. Bella mencoba menjelaskan kalau ia hanya ingin mencoba berobat. Risa menambahkan kalau pengobatan tadi cukup bagus dan terpercaya karena banyak orang yang sembuh. Dewa makin berang pada Risa karena mengajak Bella tanpa seizinnya. Risa kesal terus dipojokan. Risa bilang dia cuma ingin bantu Bella biar bisa jadi istri yang sempurna dan utuh buat Dewa.

Dewa kian meradang mendengar perkataan Risa. Dewa menegaskan Bella kalau ia tidak ingin ada perbuatan yang dilakukan di belakangnya tanpa ia tahu terlebih dahulu. Bella tampak menunduk merasa bersalah. Dewa menghela nafas panjang lalu mengusap kepala Bella dengan masih agak kesal.

Risa geram merasa disalahkan. Risa sempat menatap wajah Tineke yang tampak melamun. Tineke merasa Risa bisa jadi bibit yang membuat Dewa dan Bella bercerai. Risa langsung mencolek Tineke. Tineke tergagap dan spontan mengucap kata cerai. Risa keheranan. Risa jadi bertanya pada Tineke, apa ia mendukung Dewa dan Bella untuk bercerai karena Bella tak bisa memberinya cucu. Tineke langsung terhenyak dan makin tergagap sambil buru-buru masuk ke dalam rumah.

Dewa hendak masuk ke dapur, namun langkahnya terhenti saat ia mendengar namanya disebut Risa. Risa berkata memelas ke Tineke. Risa bilang kalau ia tak bisa menahan dan mengendalikan diri. Risa mengaku kalau ia menyayangi Dewa. Dewa terpaku seketika. Ia shock mendengar pengakuan Risa. Apalagi saat Risa mengatakan mau jadi pengganti Bella kalau Dewa dan Bella bercerai. Dewa makin shock mendengarnya.

Apa sebenarnya rencana Risa dengan mengatakan hal itu pada Tineke? Mungkinkah Risa ingin merebut Dewa dari Bella? Saksikan sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pulul 21.35 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini