Sukses

The Rock Dapat Walk of Fame, Malah Cewek Ini yang Curi Perhatian

Saat menghadiri upacara peresmian Hollywood Walk of Fame, The Rock memboyong dua perempuan penting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock baru-baru ini mendapat satu pengakuan atas kiprahnya di Hollywood. Pada Rabu (13/12/2017) kemarin, ia menerima Hollywood Walk of Fame di Hollywood Boulevard, Los Angeles, yang diberikan pada bintang-bintang dengan pencapaian yang tinggi di ranah hiburan.

Saat menghadiri upacara peresmian tersebut, The Rock memboyong dua perempuan penting dalam hidupnya. Yang pertama adalah sang kekasih yang kini tengah hamil anak kedua mereka, Lauren Hashian.

Sumber: JB Lacroix/ WireImage/ People.com

The Rock juga membawa anak pertama pasangan ini yang berusia dua tahun, Jasmine.

Uniknya, dalam acara terpenting dalam karir The Rock ini, justru Jasmine yang menarik perhatian publik. Sejumlah media pun menulis tentang sang bocah.

Lihat saja People yang menulis bahwa dengan gayanya yang menggemaskan, Jasmine bahkan telah mencuri perhatian dari sang ayah. InStyle pun menulis bahwa gaya imut Jasmine, membuat banyak orang geregetan.

Dalam kesempatan itu, Jasmine mengenakan t-shirt dan legging putih, serta rok bergambar bintang-bintang yang pas dengan acara pemberian bintang Walk of Fame untuk The Rock.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Rock Ucap Syukur

Sementara itu, The Rock mengungkapkan rasa bahagianya atas pemberian bintang ini lewat akun media sosial pribadinya.

"Hari yang tak terlupakan. Aku adalah lelaki yang beruntung bisa memiliki ohana (keluarga), orang tercinta, teman, dan pengemar yang ada di sisiku untuk menyaksikan momen bersejarah ini," tulisnya di Twitter.

The Rock juga mengatakan bahwa ia sempat menitikkan air mata, meski lantas ia masih mencoba menyelamatkan sisi maskulin dirinya. "Aku cuma menangis sekali. Air mata yang macho tentunya. 18 tahun kemudian, hidupku berputar dalam satu siklus penuh. #WalkOfFame #Gratitude," tulis The Rock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.