Sukses

Bantah Hamil Duluan, Andi Soraya Akui Sudah Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Andi Soraya menampik kabar miring yang menyebutkan dirinya telah hamil di luar nikah. Selama ini, tak banyak yang tahu jika pemain film Arisan Berondong itu telah menikahi kekasihnya yang bernama Ali.

Semua fakta itu baru terkuak ketika Andi Soraya melakukan pengajian empat bulanan. Namun, spekulasi bergulir lantaran belum ada pengakuan resmi dari Andi Soraya mengenai pernikahan ketiganya tersebut.

Andi Soraya di acara baby shower. (Instagram)

Akhirnya usai menggelar acara baby shower tujuh bulanan, Andi Soraya pun mau angkat bicara. Saat dihubungi, Senin (11/12/2017), ibunda Shawn Adrian itu mengaku sudah menikah hampir setahun lalu.

‎"Saya kan menikah Fabruari, anaknya (prediksi) lahir Februari, berarti saya bukan hamil duluan ya. Itu juga butuh waktu hampir setengah tahun baru punya anak," jelas Andi Soraya.

 

2 dari 2 halaman

Alasan Diam-Diam Adakan Acara 7 Bulanan

Andi Soraya di acara baby shower. (Instagram)

Andi Soraya juga menjelaskan mengapa dirinya tak gembar-gembor menggelar acara baby shower 7 bulanan. Artis 41 tahun ini mengaku acara tersebut dibuatkan oleh teman-temannya sehingga tak menyebarkan undangan resmi.

"Baby Shower itu teman-teman saja, bukan saya mengkhususkan baby shower. Saya enggak kenal begitu-begituan, kebetulan saya sudah hamil tujuh bulan, terus teman-teman partisipasi dibuatkanlah untuk kebahagiaan. Karena ini sudah lama baru hamil lagi setelah pernikahan yang baru," kata Andi Soraya. 

Loading