Sukses

Hamil di Usia 41 Tahun, Andi Soraya Pamer Hasil USG

Andi Soraya akhirnya terbuka soal kehamilannya. Siapa suaminya kini?

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak aktif di layar kaca, Andi Soraya membawa kabar bahagia ke publik. Artis berusia 41 tahun itu mengumumkan kepada publik kalau dirinya kini tengah mengandung anak ketiganya.

Sejatinya, kabar kehamilan Andi Soraya sudah mencuat sekitar bulan September 2017 lalu. Bintang film Arisan Brondong itu diketahui menggelar acara syukuran kehamilannya yang sudah memasuki bulan keempat.

 Andi Sorayaha hamil lagi?, [foto: instagram.com/andisorayabeatrix

Dan hari ini, Kamis (16/11/2017), untuk pertama kalinya Andi Soraya terbuka soal kehamilannya. Mantan kekasih Steve Emmanuel itu mengunggah foto hasil USGnya yang memperlihatkan ada janin berkembang di rahimnya.

"Dan kemudian jiwaku melihatmu dan lalu pergi. 'Oh kamu di sana ternyata. Aku sudah lama mencarimu'," tulisnya di keterangan foto.

Sayangnya, Andi Soraya tidak menjelaskan berapa usia kandungannya saat ini. Namun jika dihitung dari waktu ia menggelar syukuran, diperkirakan saat ini usia kehamilan Andi sudah masuk enam bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapan Menikah Lagi?

Andi Sorayaha hamil lagi?, [foto: instagram.com/andisorayabeatrix]

Kabar kehamilan Andi Soraya tentunya turut mengundang pertanyaan publik tentang pasangan. Beberapa waktu lalu, Andi dikabarkan sudah menikah lagi.

Berita bahagia itu diketahui dari unggahan Andi Soraya di akun Facebook pribadinya. Bintang film Anda Puas, Saya Loyo itu mengunggah sebuah foto dirinya tengah makan malam bersama seorang pria berambut cepak.

Foto itu diambil pada 21 Februari 2017, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Andi Soraya terkait kabar pernikahan ketiganya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini