Sukses

Seo In Guk Pacaran dengan Park Bo Ram

TV Report melaporkan bahwa Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari mantan kontestan pencarian bakat Superstar K, Park Boram dan Seo In Guk. Diam-diam mereka sudah menjalin hubungan asmara cukup lama, yakni satu setengah tahun.

Pada Rabu (6/12/2017), TV Report melaporkan bahwa mereka menyaksikan Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan. Kala itu, Seo In Guk dan Park Bo Ram jalan bersama tanpa memedulikan keramaian di sekitar mereka.

Seo In Guk (Hancinema)

Menurut jurnalis yang melihat kencan tersebut, Seo In Gun dan Park Boram datang secara terpisah dan kemudian bertemu di tempat yang spesial. Saat itu, penampilan keduanya santai dan sangat sederhana.

Setelah diselidiki, kedua penyanyi tersebut memang sudah lama menjadi teman baik. Setelah ibunda Park Bo Ram meninggal dunia pada Oktober lalu, Seo In Guk pun ada di sana menemani kekasihnya melewati masa sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manisnya Gaya Pacaran Seo In Guk

Menjadi idol K-Pop yang terkenal, Seo In Guk tak lantas berbesar hati hingga melupakan posisinya.

Salah seorang sumber terdekat mengatakan, "Saya bisa merasakan ketulusan Seo In Guk dalam mencintai Park Bo Ram. Meskipun Seo In Guk sempat menghadapi masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya pada Park Bo Ram," katanya, seperti dilansir Soompi.

"Seo In Guk juga selalu mengangkat telepon sesegera mungkin setiap kali sang kekasih menghubunginya. Saya berharap semua pihak bisa mendukung hubungan mereka." lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini