Sukses

Marcos Tjung Gaet Penyanyi Cantik di Lagu Terbaru

Penyanyi Marcos Tjung baru saja merilis lagu terbaru berjudul Jangan Nakal.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcos Tjung kembali berkarya di panggung musik. Ia baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul "Jangan Nakal".

"Di penghujung tahun 2017 ini akhirnya saya bisa meluncurkan lagu terbaru saya. Mudah-mudahan jadi suguhan yang pas di akhir tahun," ucap Marcos Tjung kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Marcos Tjung, menelurkan lagu terbaru jadi bukti eksistensinya berkarya di industri musik. Karena itu, ia menggarap lagu barunya dengan sangat serius.

"Hampir setahun terakhir saya ada di studio rekaman. Bikin dan aransemen lagu sendiri," dia menerangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beralih ke Dangdut

Yang menarik, Marcos Tjung memperkenalkan genre baru dalam lagunya. Ia mengemas lagu "Jangan Nakal" dengan aransemen dangdut modern.

"Pokoknya lagunya unik, jenaka, dan easy listening. Saya ingin lagu ini akan mampu menembus lapisan masrayakat pecinta dangdut Tanah Air," Marcos Tjung mengungkapkan.

Untuk itu, ia pun menggandeng penyanyi perempuan bernama Feline Xiao. "Feline adalah alumni kompetisi bernyanyi lagu Mandarin di tahun 2016. Sekarang ini, kami berkolaborasi untuk memperkenalkan lagu baru saya," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.