Sukses

Pesawat Ditunda Berjam-jam, Ini yang Dilakukan Raisa di Bandara

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penyanyi papan atas, Raisa tidak hanya laris manis di layar kaca. Seperti Jumat (1/12/2017), Raisa diundang manggung di salah satu acara di Semarang, Jawa Tengah.

Sayangnya, perjalanan Raisa menuju Semarang kemarin harus mengalami kendala. Pesawat yang akan membawa Raisa ke Semarang tertunda selama beberapa jam dari waktu yang telah ditentukan.

 

Raisa mengaku telah berada di bandara sejak pukul 12 siang, tapi jadwal penerbangan ditunda berkali-kali. Sebelumnya, pelantun "Serba Salah" itu baru saja kembali dari Hong Kong.

"Guys, jadi gini ceritanya. Aku sudah di Jakarta dari jam 12, tadi terbang dari Hong Kong. Terus pesawatnya delay, delay, delay, delay terus," cerita Raisa melalui Instagram Storiesnya. Saat itu waktu menunjukkan pukul 18.45 WIB.

Alhasil, demi menghemat waktu, Raisa dan tim memutuskan untuk makeup di bandara. "Dandan di airport (bandara) maksudnya jaga-jaga sampai sana enggak sempat ke hotel lagi, enggak sempat apa-apa. Kita langsung dari bandara ke panggung," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Lebih dari 8 Jam di Bandara

Parahnya lagi, pesawat yang hendak mengantar Raisa tak kunjung tersedia. Istri Hamish Daud itu sudah berusaha mencari pesawat pengganti, tapi hasilnya nihil.

"Kalian tahu aku mencintai kalian. Kita sudah berusaha gonta-ganti pesawat. Tapi semua ada yang cancel, semua delayed. Tapi aku masih mencoba dan berusaha untuk menjumpai kalian. So, doain ya," paparnya.

Beruntung, setelah hampir delapan jam di bandara, Raisa akhirnya mendapat pesawat lain untuk terbang ke Semarang. Meski sudah sampai di lokasi, masalah lain muncul.

Raisa di Showcase Anganku Anganmu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Koper Raisa masih terhambat di bagasi. Alhasil, Raisa manggung dengan kostum seadanya. Meski begitu, antusiasme penonton membuat penyanyi 27 tahun itu ikut bersemangat.

"Bagasi nyangkut dari HK, jd manggungnya pake baju bandara, untungnya ada sepatu ganti walaupun ga matching. Energi penontonnya luarrrrrr biasa segala capeknya lgsg hilang. Thank you Semarang, I promise I'll be back soon (aku janji aku akan kembali lagi)," ungkapnya.