Sukses

Bangga pada Megan Domani, Cut Syifa Pamer JYT Squad

Megan Domani meraih SCTV Awards 2017, untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Bintang remaja Megan Domani sukses menyabet piala SCTV Awards 2017 untuk kemenangannya di kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Banyak rekan artis yang lantas mengucapkan kata selamat atas keberhasilannya tersebut.

Tak mau ketinggalan, Cut Syifa, lawan main Megan Domani di beberapa judul sinetron, ikut memberi ucapan selamat. Lewat akun Instagramnya baru-baru ini, dara yang akrab disapa Syifa ini mengunggah foto bersama Megan. Syifa mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Megan yang ia sebut 'my plum' tersebut.

Sumber: Instagram/ cutsyifaa

Dalam foto, keduanya nampak terlihat semringah. Syifa memeluk Megan yang memamerkan piala SCTV Awards yang ia dapat. Selain foto berdua, Syifa sendiri juga mengunggah momen reuni bersama para pemain sinetron Jodoh Yang Tertukar. 

Tak hanya Megan Domani, di foto juga ada Rizky Nazar, Aliando Syarief, dan Arief Fadhillah. Menariknya, Syifa menyebut mereka sebagai 'JYT' Squad. Unggahan Syifa ini pun sontak membuat penggemar heboh.

#JYTsquad ? 😂 (minus Jlo , Asep, Jihan :( ) 💙 And I want to say congrats to my plum!😍 really proud of u @megandomani1410” tulis Syifa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jodoh yang Tertukar

Jodoh Yang Tertukar sebelumnya masuk nominasi untuk kategori Sinetron Paling Ngetop. Namun, penghargaan ini direbut Anak Langit. Selain Sinetron dan Aktris Pendamping, Jodoh Yang Tertukar sebenarnya juga mengantar Rizky Nazar, Cut Syifa, serta lagu "1, 2, 3" dari Bian D'Gindaz masuk dalam nominasi SCTV Awards 2017. Namun hanya yang terakhir yang menyusul Megan, sukses meraih penghargaan untuk Soundtrack Sinetron Paling Ngetop.

Sementara itu, Cut Syifa bersama dengan Megan Domani dan Rizky Nazar saat ini kembali disatukan dalam sebuah sinetron terbaru yang dikabarkan berjudul Sodrun Merayu Tuhan. Masih dalam proses syuting, sinetron ini nantinya akan segera tayang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini