Sukses

Baru 2 Bulan Melahirkan, Stevianne Agnecya Hamil Lagi?

Sebuah kabar menyebutkan kalau Stevianne Agnecya kini tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Wanita yang dikenal sebagai model itu kini diisukan sedang berbadan dua alias hamil lagi.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan salah satu akun Instagram gosip @lambe_lamis. Akun tersebut mengunggah foto Stevianne Agnecya dari sebuah sumber yang tak diketahui namanya sedang bersalaman dengan seorang wanita berhijab.

Stevianne Agnecya hamil lagi? [foto: instagram/lambe_lamis]

Di dalam foto tersebut terdapat tulisan yang isinya memberitahukan kalau Stevianne Agnecya tengah mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan Anggi Pratama.

"Tercyiduuukkk!!!!! Selamat ya Anggi.. Cilla dan Zayn mau punya adik..," begitu tulisan yang tertera di foto tersebut.

Yang lebih mengejutkan, Stevianne Agnecya baru sekitar dua bulan lalu melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Stevianne Agnecya

Berita ini rupanya sudah sampai ke telinga Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama. Melalui Instagram pribadinya, Stevianne menegaskan kalau ia tidak sedang hamil.

Kabar perihal kehamilannya itu jelas palsu. Wanita berusia 27 tahun itu menyatakan saat ini ia masih memberikan ASI ekslusif untuk Raffa.

Stevianne Agnecya membantah keras kalau dirinya kini sedang hamil lagi [foto: instagram/steviagnecya]

"Ini enggak benar kok saya enggak hamil lagi dan Zayn masih full ASI. Belum sekarang nambah adik buat Cilla and Zayn doakan saja ya... terima kasih," tulis Stevianne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini