Sukses

Anji Diganggu Saat Tidur di Pesawat, Ini yang Terjadi

Anji mengalami kejadian yang cukup unik selama berada di dalam pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Menempuh perjalanan jauh setelah melakukan rutinitas, tentunya bisa dimanfaatkan dengan beristirahat cukup lama. Begitu juga dengan Anji yang baru saja mencurahkan jiwa musikalitasnya dengan manggung di Kota Manado pada Sabtu (25/11/2017) lalu.

Namun, dalam perjalanan kembali ke rumahnya, Anji mengalami kejadian yang cukup unik selama berada di dalam pesawat. Cerita tersebut ia sampaikan melalui sebuah keterangan foto di Instagram @duniamanji, Minggu (26/11/2017).

Anji saat dalam perjalanan dari Manado pada November 2017. (Instagram - @duniamanji)

Sambil memajang foto dirinya sedang duduk di bangku pesawat, Anji menyampaikan bahwa dirinya sempat diganggu oleh penumpang lain. Uniknya, penumpang tersebut ternyata bermaksud ingin meminta kenangan-kenangan dengan mengambil foto bersama.

"SAYA KAGET tadi di Pesawat 2x dibangunin sama Penumpang lain, untuk minta foto. Saya sempat bilang “Aduh saya lagi tidur kaan” lalu dijawab “Udah gapapa, sebentar aja," tulis Anji sebagai keterangan foto dirinya duduk di bangku pesawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Tidur Lagi

Anji rilis single terbaru (Adrian Putra/bintang.com)

Ia lalu melanjutkan, "Mereka gak tau, setelah dibangunin itu saya gak bisa langsung tidur lagi. Mereka gak tau, karena kaget dibangunin gitu, kepala saya kliyengan. Saya masih bertanya-tanya... Kok bisa ya begitu.."

Kontan cerita unik Anji ini membuat warganet menenangkan perasaan sang musikus untuk berpikir lebih positif. "Karnaa mungkiin ga tauu kapan lagii bsaa ktmuu,, tpii yaa knapa ga bsa liat moment jgaa siihh,, sabar ka @duniamanji karnaa qtaa sayang," ujar @ginazulfika.

Namun, ada juga yang berempati kepada Anji. "Yg sabar @duniamanji orang jaman skrg byk yg gk tau etika seenaknya bangunin org. Serba slh jd artis,nolak dikira sombong ye," kata @berliana_olin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.