Sukses

Sibuk Jadi Pegawai, Gina Fizriya Rindu Akting

Selama setahun, Gina Fizriya pun harus mundur dari aktivitas yang melambungkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Gina Fizriya sempat mewarnai layar kaca dengan penampilannya di beberapa sinetron dan juga menjadi host infotainment. Namun satu tahun belakangan dirinya menghilang dari panggung hiburan Tanah Air, ke mana?

Rupanya wanita jebolan Miss Celebrity ini disibukkan dengan kegiatan formal, yaitu bekerja di belakang meja dan sibuk menjadi mahasiswi S2. Selama setahun, Gina Fizriya pun harus mundur dari aktivitas yang melambungkan namanya.

Gina Fizriya, aktris sinetorn yang juga sempat menjadi host. (Istimewa)

Dan kini, Gina Fizriya pun berencana come back. "Mundurnya aku dari dunia hiburan karena aku mau membahagiakan orangtuaku. Dan aku sudah membuktikannya selama lebih dari setahun," terang Gina Fizriya, di Senayan, Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Bagi Gina Fizriya, setahun bukan waktu sebentar meninggalkan kariernya di dunia entertainment. Ia pun kangen untuk berakting lagi.

"Desember aku sudah mulai tesis, jadi aku sudah punya banyak waktu. Dan insyaAllah aku mulai karier lg di dunia hiburan. Aku kangen banget Akting," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Presenter

Gina Fizriya, aktris sinetorn yang juga sempat menjadi host. (Istimewa)

Walau ingin kembali akting, namun Gina Fizriya mengaku belum memiliki waktu yang banyak. Untuk itu, mantan finalis Abang None 2009 ini memilih jadi presenter.

"Kalau jadi presenter kan waktunya fleksibel dibandingkan main film atau sinetron. Makanya sekarang aku pilih jadi presenter aja dulu," pungkas Gina Fizriya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini