Sukses

Kim Kardashian dan Keluarga Tepergok Lakukan Kebohongan Publik

Bukan kali ini saja, keluarga Kardashian melakukan kebohongan di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Serial Keeping up With The Kardashians telah melambungkan nama Kim Kardashian dan keluarganya. Reality show yang menceritakan tentang kehidupan Kim dan orang-orang terdekatnya itu tak terasa telah berlangsung selama 10 tahun.

Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall Jenner terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan, tata rias, hingga aksesorinya.

Kris Jenner, sebagai ibu, sangat memperhatikan acara itu karena dianggap membuat nama anggota keluarganya di puncak popularitas. Kim Kardashian dianggap sebagai simbol klan itu. Kisahnuya saat mencari cinta, menikah dengan pebasket, bercerai, hingga kembali mengikat janji suci dengan rapper ternama Kanye West ditayangkan dalam reality show ini.

Keeping Up with the Kardashians (E!)

Bahkan, kehamilan hingga proses kelahiran anak pertama Kim Kardashian, yang diberi nama North West, juga terekam di reality show. Tak hanya Kim Kardashian, semua hal mengenai klan Kardasghian/Jenner juga dikisahkan di depan kamera.

Namun sebuah kabar menyebut rating Keeping Up with the Kardashian tetap tinggi karena Kris Jenner banyak memalsukan cerita. Bahkan, Kris Jenner rela mengorbankan anaknya demi rating.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebohongan Publik

Baru-baru ini, keluarga Kardashian dianggap memalsukan cerita mengenai acara Thanksgiving. Acara yang sakral itu disebut-sebut penuh dengan aura munafik.

Dalam sebuah tayangan, adik Kim Kardashian, Khloe mengaku memasak untuk acara Thanksgiving. Namun seorang koki mengaku memasak semua makanan untuk Khloe, dengan catatan ia tak boleh mengungkapkannya di depan publik, diwartakan RadarOnline, Jumat (24/11/20170).

Kim kardashian dan keluarga (E!)

Selain itu, foto Caitlyn Jenner terlihat bahagia bersama dua putrinya, Kylie dan Kendall juga palsu. Hubungan keduanya kini mulai menjauh, apalagi sejak Caitlyn Jenner memutuskan menjadi transgender.

Ini bukan kali pertama keluarga Kardashian diterpa kabar tersebut. Sebelumnya, gagalnya hubungan anak pertamanya, Kourtney Kardashian, dengan Scott Disick juga menjadi bumbu tersendiri.

Padahal, dalam beberapa kesempatan--diabadikan paparazzi--Kourtney dan Scott berpisah dengan baik. Mereka juga tetap menjalin silaturahmi demi ketiga anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.