Sukses

Bareng Doyok, Abio Salsinha Syuting Film Komedi

Abio Salsinha cukup lama tak eksis meluncurkan lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Abio Salsinha cukup lama tak eksis meluncurkan lagu. Meski begitu, bukan berarti aktivitasnya di ranah hiburan Indonesia mengendur. Ia masih sesekali menggelar konser dan tampil di sejumlah acara musik.

"Memang sejak bulan Juni setelah saya terima penghargaan dari Leprid di Jakarta dan balik ke Timor Leste, nyanyi terakhirnya hanya di konser di Distrik Liquica," ucap Abio melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

"Waktu itu saya gelar konser dalam rangka penyambutan saya di Dili Tasitolu menuju ke Kotamadya Liquica dengan pawai yang diorganisir para penggemar saya," Abio menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Komedi

Rupanya, Abio diam-diam tengah mempersiapkan album terbaru di studio rekaman. "Saya lagi fokus mempersiapkan album terbaru saya. Ini sedang proses album kesembilan," terangnya.

Dalam waktu dekat, Abio mengatakan, juga akan terlibat dalam pembuatan film bergenre komedi. Ada rumah produksi yang memintanya bergabung dengan para pelawak nasional seperti Doyok.

"Syutingnya di Bandung bulan Desember nanti. Sudah diajak dari sebulan lalu. Saya akan berakting dengan pelawak senior di dunia komedi Indonesia. Salah satunya Om Doyok," Abio membocorkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.