Sukses

Ed Sheeran Batal Konser di Jakarta, Nia Ramadhani Kecewa Berat

Batalnya Ed Sheeran menggelar konser di Jakarta jelas membuat para penggemar kecewa, termasuk Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Batalnya Ed Sheeran menggelar konser di Jakarta jelas membuat para penggemar kecewa. Tak tidak sedikit para fans yang telah mempersiapkan diri untuk menikmati konser pelantun "Shape Of You" itu. Salah satunya adalah Nia Ramadhani

Demi menonton konser sang idola, Nia bahkan jauh-jauh hari sudah mulai menghafalkan lagu-lagu Ed Sheeran.

Nia Ramadhani kecewa Ed Sheeran batal konser di Jakarta [foto: instagram]

Sayangnya, hanya berselang dua minggu jelang konser berlangsung, Ed Sheeran mengalami kecelakaan. Konser yang tadinya akan digelar pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, resmi dibatalkan.

Sebagai penggemar, Nia Ramadhani mengaku kecewa berat. "Udahh ngafalin nih laguu.. tau2 Ed Sheeran nya gagal dateng Jkaarta.. benci banget gw, sia2 ngapalin lagu doii," cerita Nia di Instagram Stories-nya.

Istri Ardi Bakrie itu terdengar menyanyikan lagu "Perfect" milik Ed Sheeran. Lagu yang sudah lama ia hafalkan demi menonton konser sang idola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Penjadwalan Ulang

Selain Jakarta, Ed Sheeran juga membatalkan turnya di Taipei, Seoul, dan Hong Kong. Bukan hanya membatalkan, ia juga menyatakan kalau tidak ada penjadwalan ulang untuk negara-negara tersebut.

Ed Sheeran mengalami cedera patah tulang usai kecelakaan. Namun, ia masih bisa menggelar konser di Singapura yang rencananya akan berlangsung pada April 2018.

Ed Sheeran mengalami patah tulang di bagian tangan lantaran terjatuh dari sepeda yang sedang dikayuhnya. Ed Sheeran ditabrak sebuah mobil yang secara tiba-tiba meluncur ke arahnya dan menyerempetnya. (Instagram/teddysphotos)

Penyanyi berusia 26 tahun itu sangat menyesal dengan keadaan ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf melalui video singkat yang diunggah akun Twitter @WarnerMusicID beberapa waktu lalu.

"Indonesia, saya sangat ingin meminta maaf karena tak bisa tampil dan datang menemui kalian. Saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan," papar Ed Sheeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini