Sukses

Gaya Arsy Hermansyah Mem-bully Adik hingga Menangis

Tingkah iseng Arsy Hermansyah direkam dalam bentuk video.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah menggemaskan putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah. Kadang kala, ia juga bisa berlaku iseng terhadap adik kecilnya, Arsya Hermansyah.

Tingkah iseng Arsy Hermansyah ini direkam dalam bentuk video dan diunggah di Instagram Ashanty. "Ya ampun kakaaaa ciooo, bunda ngga tahan ngga posting iniiii😀 adiknya dibully, kebanyakan cingcong katanyaaa😭 smp nangis siii achabii," tulisnya, Selasa (21/11/2017).

Di video itu, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah tampak berdiri berdampingan. Pada awal video, Arsy seperti memarahi Arsya dengan kalimat yang tidak jelas. Mendengar sang kakak, Arsya mengeluarkan ekspresi wajah kebingungan.

Tanpa diduga, Arsy Hermansyah menunjuk sang adik, dan berkata, "Kebanyakan cingcong (banyak omong)." Seketika Arsya menangis dengan keras. Sementara pengasuhnya mencoba menenangkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Terpingkal

Pengajian Alm. Ibunda Ashanty (Bambang E. Ros/bintang.com)

Entah dari mana Arsy menemukan kosakata tersebut. Yang pasti, momen ini sukses membuat warganet terhibur. "Yaampunnnn acio sumpah ngakak ngeliatny," tulis pemilik akun @dianadna732.

"Hik hik ketawa sndr liat vidio ini, lucu bngt arsy kasian de2nya sayang," kata pemilik akun @keyla8168. "haduhhhh arsy bikin sakit perut tertawa arsya nya lucuuu," tambah @angelwings1945.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.