Sukses

Soal Perban Setya Novanto, Ini Komentar Tompi

Liputan6.com, Jakarta - Tompi ikut berkomentar mengenai kecelakaan yang dialami Setya Novanto pada Kamis (16/11/2017) malam. Sebagai penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah, Tompi melihat ada kejanggalan pada insiden kecelakaan yang menimpa politikus Partai Golkar itu.

Melalui Twitter, Tompi menilai luka yang dialami Setya Novanto ditangani dengan proses medis yang salah. Sebagai dokter bedah, pelantun lagu "Selalu Denganmu" tahu persis mengenai penanganan luka lebam Setya Novanto.

"Kalau kepala terbentur, memar namun engak ada luka luar, terus diperban.... artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan udah pasti masuk n*****, soalnya ikut-ikutan ngibul," cuit Tompi.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Diamini Warganet

Kicauan Tompi pun mengundang komentar beragam dari warganet. Banyak pengikut Tompi di Twitter yang juga mendukung analisisnya sebagai seorang dokter.

"Wahhh dokter dilawan," tulis akun @bravo1282

"Tmpi sudah pasti ngerti kesehatan, tapi Tompi kan enggak tahu ilmu perdramaan.. Sebaiknya Tompi jangan buka suara, entar kebongkar drama papah," kata akun @u9_workaholick meledek. 

 

Loading