Sukses

Inikah Bukti Nikita Willy dan Indra Djokosoetono Bertunangan?

Pertanyaan publik tentang pertunangan Nikita Willy dan Indra Djokosoetono pun akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono tampaknya mulai melangkah ke jenjang yang lebih serius. Belum lama ini, keduanya dikabarkan sudah bertunangan.

Namun saat diminitai konfirmasi, Nikita Willy memberikan jawaban mengambang. Ia tidak membantah, tidak pula mengiyakan.

Tapi sepertinya kali ini Nikita Willy tidak lagi dapat menghindar. Dalam unggahan Instagram Stories salah seorang sahabatnya bernama Bella Bhakty, tanda tanya publik pun akhirnya terjawab.

 Nikita Willy dan Indra Djokosoetono [foto: instagram/indrapriw]

"Lihat lihat ini ada berita yang kalian pertanyakan selama ini loveyou, love! @nikitawillyofficial94," tulis Bella.

Sang sahabat menunjukkan cincin bermata satu yang melingkar di jari manis tangan kiri Nikita Willy. "My date for tonight, ring by Tiffany & co look who's this.. look who's got engaged (teman kencanku malam ini, cincin dari Tiffany & co lihat siapa ini... lihat siapa yang baru bertunangan)," ujar Bella.

Nikita Willy sendiri langsung terkejut mendengar ucapan sahabatnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengalihkan Pembicaraan

Aktris Nikity Willy berpose saat berfoto bersama kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono di kediamannya Jatiwaringin, Jakarta (1/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bella pun mencoba meminta klarifikasi kepada Nikita Willy terkait cincin di jari manisnya. Sayangnya, aktris berusia 23 tahun itu malah mengalihkan pembicaraan.

"Hai, minta komentarnya dong tentang yang tadi (cincin)," tanya Bella.

"Makeupnya bagus banget. Jadi kalau misalkan ada orang-orang yang ingin ada event apa di Jakarta, tolong panggil sahabat saya. Enggak perlu dibayar, kalian yang yang dibayar," jawab Nikita Willy. Indra Priawan yang juga hadir di sana, sama-sama tidak memberikan penjelasan apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.