Sukses

Ini Alasan Raisa dan Isyana Ngos-ngosan di AMI Awards 2017

Rupanya ada kisah menarik sebelum Raisa dan Isyana Sarasvati menerima penghargaan di AMI Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati berhasil meraih satu penghargaan bersama untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik di Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 lewat lagu "Anganku Anganmu". Namun, rupanya ada kisah menarik sebelum keduanya menerima penghargaan tersebut.

"Kita cerita dulu, karena tadi agak lucu, makanya kita agak ngos-ngosan sekarang ini. Kita tadi lagi ganti baju habis perform, ganti makeup segala macam, tiba-tiba diteriakin 'kalian menang'. Beneran lari dari belakang." kata Raisa di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (16/11/2017).

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Keduanya kompak mengaku tidak pernah menyangka sama sekali akan mendapatkan penghargaan AMI Awards 2017.

"Rasanya speechless banget. Ini hal yang unexpected banget ya di tahun 2017 ini. Akhirnya kita bersatu bikin karya yang mengejutkan orang. Dan pastinya kita pengin bikin karya yang menginspirasi banyak orang, alhamdulillah banyak dapet apresiasi," ungkap Isyana Saraswati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berpikir Dapat Penghargaan

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Apalagi, ketika menggarap lagu tersebut keduanya tulus hanya berniat ingin memberikan persembahan kepada para penggemarnya.

"Karena sebenarnya pembuatan lagunya sendiri enggak pernah mikirin ini bakal dapet AMI Awards, nih. Pokoknya kita pengin lagunya dimaknai, dan yang penting Isyanation dan Yourraisa suka sama lagunya dan bisa terinspirasi dari lagunya. Alhamdulillah itu terjadi di 2017," timpal Raisa Andriana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini