Sukses

Ersya Aurelia, Sahabat Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona kembali dipertemukan dengan lawan mainnya di sinetron Mawar dan Melati, Aliando Syarief, dalam sinetron terbaru SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Keduanya terlibat kisah cinta segitiga dengan Verrell Bramasta dalam sinetron yang baru tayang Senin (13/11/2017) lalu tersebut.

Selain Aliando dan Natasha, STJC ternyata juga turut dibintangi alumni dari sinetron Mawar dan Melati lainnya. Ia tak lain adalah bintang baru, Ersya Aurelia Siffrin. Seperti di Mawar dan Melati, Ersya Aurelia Siffrin kembali memegang peran penting di STJC. Seperti apa peran yang ia mainkan?

Ersya Aurelia Siffrin mengemban peran Dara, sahabat baru Laras (diperankan Natasha Wilona). Karakternya sendiri baru muncul di episode ke-3. Saat itu, Dara diceritakan sedang dirampok dua begal di jalanan. Laras yang tengah mengendarai motornya hendak mengantar pesanan makanan, kebetulan melewati jalan yang sama. Laras pun membantu Dara lepas dari para begal. Namun, lantaran itu, Laras harus mendapat sial karena motornya dibawa orang.

Merasa utang budi, Dara menawarkan Laras persahabatan. Ia mau membantu Laras apa pun jika dibutuhkan. Namun, Laras tak tahu, Dara sebenarnya memiliki hubungan misterius dengan Vino (Verrell Bramasta), Satya (Aliando Syarief), dan Leon (Bryan Domani).

Desember 2016 lalu, Ersya Aurelia Siffrin menjadi bintang utama sinetron SCTV Gerhana Bulan Merah bersama bintang Si Madun, Yusuf Mahardika. Perannya sebagai Wulan, wanita yang disukai tokoh Gerhana (Yusuf Mahardika). Gerhana Bulan Merah sendiri mengingatkan dengan sinetron lawas berjudul Gerhana yang pernah tayang di sebuah stasiun tv pada tahun 1999 silam. Tokoh Wulan yang dimainkan Ersya mirip dengan peran Dina Lorenza di sana.

Jauh sebelumnya, kelahiran 7 Juni 2000 ini hanyalah model yang langganan juara di berbagai ajang. Pada 2009, Ersya Aurelia Siffrin di antaranya pernah menjadi Juara 3 di Pemilihan Model Bintang Televisi, Juara 1 di Fresh Boys and Girls, dan Juara 1 Pemilihan Bintang Film Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Siapa Ersya Aurelia?

Ersya Aurelia Siffrin debut akting lewat peran kecil di sinetron Cinta Fitri season 3. Ia juga main di season kelimanya. Selain itu, ia sempat bergabung di sinetron SCTV Kepompong. Tidak hanya sinetron, Ersya Aurelia Siffrin juga pernah membintangi film layar lebar Jenderal Kancil: The Movie tahun 2012 bersama Nabila Zavira, serta film laga The Killers (2014) sebagai anak Oka Antara-Luna Maya. Wajah cantiknya pun kerap pula menghiasi berbagai FTV dan iklan.

Namanya lantas baru mencuri perhatian saat ikut bermain di sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV pada Mei-Juli 2017 lalu. Di sini, ia memerankan karakter Claudia yang diceritakan mengejar-kejar cinta Juan (dimainkan Aliando). Claudia bikin gemas penonton karena menggunakan berbagai cara untuk memisahkan Juan dengan Melati (Natasha Wilona). Akting terbarunya sebagai Dara di Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri bisa disaksikan setiap hari pada pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.