Sukses

Istri Ustaz Alhabsyi Sudah Lama Siap Menjanda‎

Putri Aisah Aminah menjalani babak akhir sidang cerainya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Aisah Aminah menjalani babak akhir sidang cerainya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi. Ibu tiga anak itu mengaku sudah siap menerima status jandanya dari sang ustaz.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Putri Aisah Aminah jelang pembacaan sidang putusannya hari ini.

"Enggak ada persiapan apa-apa. Insya Allah siap, doakan aja ya," kata Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

Putri Aisah Aminah mengaku sudah sejak lama menyiapkan diri dan mentalnya dalam menghadapi perceraian dengan Ustaz Alhabsyi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditalak Ustaz Alhabsyi Setahun Lalu

Terlebih lagi, Putri sudah ditalak cerai Ustaz Alhabsyi sejak setahun lalu.

"Sebetulnya kan talak itu sudah diucapkan beliau dari setahun lalu. Sedangkan ini hanya proses di legalitasnya saja, secara hukum saja (bercerai)," ujar Putri Aisah Aminah.

"Pokoknya, doakan saja ya," lanjutnya.

‎Seperti diketahui, Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Putri Aisah Aminah menuding Ustaz Alhabsyi berbohong terkait poligami. Ustaz Alhabsyi disebut telah berpoligami diam-diam selama beberapa tahun terakhir dengan seorang jemaah bernama Yuyun Wahyuni. Kabarnya dari hasil pernikahan tersebut, Ustaz Alhabsyi dikaruniai dua anak. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini