Sukses

Tak Hadiri Nikahan Kahiyang Ayu, Rizky Febian Bikin Sule Bangga

Sederet selebritas Tanah Air berbondong-bondong menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet selebritas Tanah Air berbondong-bondong menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Termasuk pelawak Sule yang datang bersama sahabat-sahabatnya, yakni Parto, Andre Taulany, dan Azis Gagap.

Akan tetapi, rupanya tidak hanya Sule yang menerima undangan dari Presiden RI tersebut. Putra sulungnya, Rizky Febian, juga mendapat kehormatan yang sama.

 Rizky Febian bersama Jokowi dan Ibu Negara [foto: instagram/ferdinan_sule]

Sayangnya, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu tidak bisa hadir di perhelatan akbar Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Solo, Rabu (8/11/2017) lalu. Namun, keputusan Rizky itu ternyata malah membuat Sule bangga.

Diam-diam, ternyata Rizky Febian sudah bertemu dengan Jokowi dan ibu negara, Iriana, langsung di Istana Negara. Seperti dalam foto yang diunggah Sule pada Kamis (9/11/2017).

"Pantesan gak ikut ke solo tahunya sudah janjian di istana hahaha mantab," kata Sule membanggakan putranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shock Bertemu Jokowi

Rizky Febian hadir mengisi acara di Istana negara [foto: instagram]

Rupanya, pertemuan Rizky Febian dengan Jokowi itu terjadi ketika dirinya mengisi acara di Istana Negara, Kamis malam. Lewat Instagram Storiesnya, Rizky begitu antusias dan tak percaya ia bisa sedekat itu dengan Presiden RI.

"SEDEKET INI," katanya sembari memperlihatkan ekspresi wajah terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.