Sukses

Copot Hijab, Rina Nose Jadi Trending Topic Twitter

Rina Nose tampil tanpa hijab untuk pertama kali di layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter serba bisa Rina Nose mendadak jadi bahan perbincangan warganet sepanjang Kamis (9/11/2017) malam. Disinyalir, ini lantaran kemunculan artis yang jago nyinden itu resmi menanggalkan penutup kepala atau hijabnya mulai hari itu.

Rina Nose tampil tanpa hijab untuk pertama kali di layar televisi, tepatnya kala ia kembali memandu kontes nyanyi Dangdut Academy Asia 3 yang ditayangkan Indosiar Kamis tadi malam. Penampilan baru Rina ini menyusul unggahan fotonya di Instagram yang bikin heboh beberapa jam sebelumnya.

Rina Nose putuskan menanggalkan hijabnya. [foto: instagram/rinanose16]

Dalam unggahan foto yang memperlihatkan dirinya tanpa hijab, Rina memberi pernyataan soal keputusannya tersebut. Ia bahkan mempersilakan pada warganet untuk menumpahkan kekecewaan atau pendapat mereka atas aksinya. Alhasil, kolom komentar di Instagramnya pun membeludak sampai mencapai 35 ribuan komentar.

Tak beda jauh dengan Instagram, di media sosial Twitter, nama Rina Nose juga banyak dibicarakan warganet hingga menembus Trending Topic Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Posisi 2

Rina Nose (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Tagar #RinaNose sampai nangkring di posisi 2 bahkan hingga lewat Jumat (10/11/2017) dini hari, tepatnya pukul 02.00 WIB. Tagar tersebut muncul sejak pukul 19.30 WIB atau saat D'Academy Asia 3 baru dimulai.

Di Dangdut Academy Asia 3 sendiri, Rina Nose tampak santai dengan penampilan barunya. Ia terlihat mengikat rapi rambutnya. Meski begitu, Rina juga masih mengenakan pakaian yang cukup tertutup seperti biasa ia pakai saat masih berhijab.

Menariknya, para pengisi acara dari mulai host hingga komentator dan juri tak ada satu pun yang mengungkit soal lepasnya hijab Rina tadi malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini