Sukses

Anil Kapoor dan Salman Khan Dipertemukan di Film Race 3?

Sebelumnya, Anil Kapoor dan Salman Khan sukses disandingkan di beberapa judul film.

Liputan6.com, Mumbai - Anil Kapoor dan Salman Khan sudah beberapa kali diduetkan dalam film. Hasilnya pun luar biasa. Setiap mereka berduet, film tersebut biasanya meraih sukses besar.

Sebelumnya, Anil Kapoor dan Salman Khan sukses bersama di film Biwi No 1 (1997), No Entry (2005), Yuvvraj (2008), dan Salaam-E-Ishq (2007). 

Anil Kapoor [24spoiler.com]

Kini, kesempatan melihat dua aktor besar itu main di satu film pun terbuka lebar. Kabarnya, Anil Kapoor akan bergabung di film Race 3, di mana Salman Khan bersama Jacqueline Fernanadez dan Daisy Shah dipastikan akan bermain di film tersebut.

Berbeda dari Salman Khan yang baru muncul di Race 3, Anil Kapoor merupakan aktor yang selalu muncul di Race pertama dan Race 2. Peran yang dimainkan Anil Kapoor bernama Robert D'Costa alias RD sangat disukai penonton. Meski sedikit bodoh, namun RD sosok yang gesit dan banyak akal. Dan karena peran ini, Anil Kapoor kerap memancing tawa penonton. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Tak Berkaitan dengan 2 Film Sebelumnya

Di Race dan Race 2, Saif Ali Khan menjadi bintang utamanya. Dua film tersebut juga dibintangi dua sutradara kakak beradik Abbas dan Mustan Burmawalla. Di Race 3 ini kabarnya cerita sama sekali tak berkaitan dengan Race dan Race 2. Dan untuk Race 3 akan disutradarai D'Souza.

"Jika Anil Kapoor terlibat di film, dia akan menjadi satu-satunya pemeran yang menjadi bagian dari ketiga film seri Race. Juga, ini akan menjadi film pertama aktor ini dengan sutradara Remo D'Souza," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Aksi Salman Khan di trailer film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini