Sukses

Mengaku Tak Ganteng, Eunhyuk Super Junior Ingin Operasi Plastik

Eunhyuk `Super Junior` mengakui kekurangannya dengan cara yang jenaka, membuat publik tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Eunhyuk, member Super Junior yang dikenal konyol ini kerap kali menjadi bahan cemoohan rekan-rekannya. Meski begitu, Eunhyuk hanya bisa pasrah, justru membalasnya dengan lelucon.

Dalam sebuah acara yang tayang di MNet, Shindong menyebutkan Eunhyuk memiliki wajah paling tidak ganteng di Super Junior. Disebut seperti itu, Eunhyuk hanya bisa pasrah.

"Eunhyuk masih personel Super Junior dengan wajah yang paling jelek dan tak menarik," ujar Shindong sambil tertawa, diwartakan Naver.

Eunhyuk pun mengaku, ia sempat berniat melakukan operasi plastik untuk membuatnya terlihat tampan. Namun hal itu ditungkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Eunhyuk Tak Operasi Plastik

Dengan melakukan operasi plastik, Eunhyuk yakin rasa percaya dirinya akan bertambah. Sayangnya, agensi yang mengasuhnya, SM Entertinment, melarangnya.

"Aku ingin sekali melakukan operais platik. Tapi dilarang agensi," kata Eunhyuk, diwartakan KoreaBoo, Selasa (8/11/2017).

Menurut Eunhyuk, SM Entertainment melarangnya melakukan operasi plastik, dikhawatirkan mengubah penampilannya. Eunhyuk pun menerimanya dengan berbesar hati.

"Mereka bilang, `operasi plastik akan mengubah wajahku dengan drastis.` Itu akan snagat aneh," Eunhyuk menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini